typo bertebaran...
Hari sudah semakin gelap...
Sekarang dirumah Dunk semuanya sudah tepar, tidak ada yang bangun semuanya sudah keadaan mabuk...
Kecuali Jimmy dengan Sea yang memang mereka tidak ikut ikutan minum.
Sea yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka yang sedang tertidur, merasa bosan pengen pulang..
Jimmy melihat Sea merasa tidak nyaman dikelilingi oleh orang mabuk, Dia berdiri menatap Sea.
Sea yang tengah duduk dia mendongak menatap wajah Jimmy.
"phii, mau kmna?" tanya Sea yang melihat Jimmy berdiri dari duduknya..
"keluar" ucap Jimmy sembari melangkahkan kakinya keluar rumah..
Sea yang melihat Jimmy keluar rumah... terdiam sejenak.. dan dia langsung mengikuti Jimmy..
"phii jim?" ucap Sea sembari berlari kecil menyusul Jimmy,
Sea melihat jimmy sedang berdiri dan memandang bintang yang kelap kelip di malam harii, gelap tapi indah...
Sea berjalan ke arah Jimmy dan mendekatinya, dia ikut melihat bintang itu tepat di sebelah Jimmy.
"indah ya bintangnya?." ucap Jimmy tiba tiba..
Sea yang mendengar itu, menatap Jimmy sembari tersenyum
"hhmm, indahh.." ucap Sea mengalihkan pandangannya ke langit langit...
•
•
•
•
Beberapa menit kemudian mereka tidak ngobrol apapun, keadaan disitu semakin canggung bagi Sea."emm, phii jim?." ucap Sea membuka obrolan sambil menatap ke arah Jimmy
"hm?" tanya Jimmy sembari terus melihat bintang di langit
"dari tadi lu knpa jdi cuek si?"tanya sea sembari melihat ke ke arah Jimmy dengan tatapan heran.
Jimmy mengalihkan pandangannya ke arah Sea lalu tersenyum.
"ngga gue ga cuek ko"ucap jimmy
"ck, g cuek dari mana, jelas jelas cuek ih" Sea berdecak mengalihkan pandangannya ke arah lain..
"hhha, ngga suka ya dicuekin?, sama kok gue juga" ucap Jimmy sambil ketawa kecil, dan terus menatap Sea.
Sea yang mendengar itu sontak langsung melihat ke arah Jimmy.
"emm.. mksud lo apa?." tanya Sea sembari mengerutkan keningnya.
"g inget kah?, tdi juga lo nyuekin guee." ucap Jimmy.
Sea yang sadar bahwa dia memang sempat sedikit nyuekin Jimmy, karena dia lagi sibuk sendiri.
"ohh ituu, ya maaf gue kan lgi chttan sm book." Kata Sea sedikit menundukkan kepalanya.
"hemmm, mskipun hal sepele, tapi gue g sukaa digituin njir." ucap Jimmy.
"y maaf lain kali gue g bakal sibuk sendiri lgi deh, jnji" kata Sea mendongak menatap wajah Jimmy sembari tersenyum.
"hha, ga usah segitunya Sea, gpp lagian gue juga bukan siapa-siapa lo kok." ucap Jimmy sembari tersenyum..
Sea yang melihat itu merasa sedikit bersalah karena ulahnya sendiri...
Jimmy yang melihat Sea terdiam, hanya tersenyum kecil.
"Seaa?." ucap Jimmy yang terus memandangi wajah Sea.
"knpaa phii.?" kata Sea melihat ke wajah Jimmy
"lo tau gak?, gue -
"SEAA, LO DIMANA ANJIR?." teriak Book dari dalam rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
De Todoklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.