typo bertebaran...
Matahari sudah mulai terbit...
Di rumah Sea tawinan, Dia sudah siap berangkat ke sekolah seperti biasanya, dia makan duluu sebelum berangkat, tpi kmrin g mkn.
"Papah yo berangkat." ucap Sea kepada Earth.
"ayoo nak" Kata Earth sembari keluar rumah dan menaiki mobilnya.
"MAMAH, SEA BERANGKAT DLUU." teriak Sea
"Iyaa hati hatii." kata Mixx
.
.
.
.Diperjalanan menuju ke sekolah, di dalam mobil, Sea sebenernya mau cerita tentang dia suka sama seseorang, tetapi dia milih diam dan nanti kalau sudah ada waktu yang tepat baru cerita.
Selang beberapa menit, Sea suda sampai di sekolahnya.
"hati hati pahh." ucap Sea sembari keluar dari mobilnya..
"iyyaa."
Sea celingak-celinguk menatap sekelilingnya, dia berlari kecil menuju jalan koridor, Sea melihat disitu sudah ada Book dengan Dunk yang tengah mengobrol...
"weiyy, lgi ngobrolin apa?." tanyaa Sea sembari merangkul pundak mereka.
"kagett anj" umpat Book menatap sinis ke arah Sea.
"hhee maaf" kata Sea sembari cengengesan.
"inii loh Sea, ktnya ada murid baruu." kata Dunk.
"Hah?, murid baru? di kelas mana?," tanya Sea sembari menatap mereka berdua.
"bukan kelas kitaa Seaa, katanya kelas sepuluh" ucap Book.
"kelas sepuluh?, berarti adek kelas dong." ucap Sea.
"iyaaa gituu,." ucap mereka berdua barengan
"murid barunya cwe/cwo?." tanya Sea
"cewee." ucap Dunk
"tau dri mana loe?." tanya Book.
"denger dri orang yang lewat hhe, pndengaran gue kan tajam." ucap Dunk sembari tersenyum.
"bisa gitu yaa." kata Sea.
.
.
.
.Di kelas sepuluhh...
Jimmy baru saja mengantar love untuk ke kelas barunya dia juga sudah mendaftarkan dirinya, dia jadi sekolah di tempat sekolahnya Jimmy sekaligus mau ngbntuin jimmy.
"okkeh, mulai skrang lo sekolah yang bnrr, di sinii." ucap Jimmy sambil menatap Love.
"ck, tenang aja, emngnya gue loo, sering boloss, wlee." ejek Love sembari tersenyum lebar.
"Ni anak mkin hari mkin ngelunjak, asal lo tau ya gue g pernah bolos sekalipun, yng sering tu jmkos bkn bolos, huuh." ucap Jimmy sembari memutar kedua bola matanya malas.
"iyaa dehh, si pling anak raaajjjinn." kata Love
Jimmy yang mendengar itu tidak menggubris perkataan Love,."eeh iyaa, cwo yang lu mksud kmrin tu mna?." tanya Love sembari menatap sekelilingnya.
"mau ngapain emng, aktingnya nanti klo ada cowonyaa." ucap Jimmy.
"yaelah, cuma nanya g bakal gue colong kok," kata Love.
"nanti pas waktu istirahat dia emng sering ke kantin, dan lo juga harus ke kantin samperin gue, klo bisa kek mau caper gituu, biar panas." ucap Jimmy sembari tersenyum.
Love yang mendengar hal itu menunjukkan dirinya.
"guee??, caper?, what?." tanya Love menatap heran ke arah Jimmy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
Randomklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.