Chapter 4 | Ulang tahun?

146 9 0
                                    

typo bertebaran...

Kring
Kring
Kring

Tidak terasa bel pulang sudah berbunyi Sea dan teman-temannya langsung membereskan barang-barang mereka,
begitupun dengan Book dan Dunk, Dunk menghampiri Sea dan Book

"oy, gue duluan ya," ucap Dunk sembari mengambil tas ranselnya.

"Oh?, okee, hati hati," ucap Book

"Siapp!" Ucap Dunk sembari berjalan keluar kelas.

"ehh iya, nanti malem jangan lupaa klean berduaa," ucap Dunk sontak membalikkan badannya ke arah Sea dan Book.

"iyaa, tenang aja kita ga mungkin lupaa lagi,." ucap Book meyakinkan.

"hm,bener tuuh." Sea menyetujui.

"Awas yaa kalau lupaa, tadi aja kalian lupa kalo ga di kasi tauu." ucap Dunk cemberut.

"iya iyaa, tenang aja kitaa pasti datang, Santai." ucap Book.

"y udh, gue duluan byee." ucap Dunk sembari berlari kecill, langsung pulang..

Sea dan Book yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Sea, lu mau ngasi kado apa ke Dunk?." tanya Book.

"g tauu jugaa, g kepikiran, apa ya?." tanya Sea kepada dirinya sendiri.

"lah, malah nanya balik ni bocah." ucap Book.

"kan gue ngomong sendiri." kata Sea.

"terserah lah, gue pulang duluan ya, nanti gue WA lagi oke?." Book memastikan.

"hmm, gue juga mau pulang, mau tidurr dulu, cape."

"jngn tidur lah, nanti kalo kebablasan gmana?, bisa marah si Dunk." ucap Book.

"ya ngga lah, emangnya gue lo." ucap Sea dengan nada meremehkan

"ck, anjir lo." umpat Book.

"udah katanya mau pulang, yo." ucap Sea sembari memegang tangan Book dan keluar kelass.




Di kelas lain, tentunya di kelas Jimmy dan temannya.
Mereka juga mau pulang dan beristirahat sejenak kemudian pergi ke acara ultahnya Dunk.

"eh, jim lo yakin kita mau ke acara ulangtahun?." ucap Joong sembari duduk di atas meja.

"yakin lah, emang knpa.?" tanya Jimmy sambil melihat arah pandangannya ke arah Joong.

"yaa, gimana ya, soalnya kek bocill, gue rada malu." ucap Joong.

"lu mah gedean gengsi, udh lah kita ikut aja, lagian lo kan tadi yang mau ikut?."

Joong yang mendengar pertanyaan Jimmy mengerutkan keningnya sembari memikirkan perkataan Jimmy.

"eh iya ya, knpa tadi gue bisa ngomong gituu," ucap Joong tidak sadar kalau dia ngomong mau ikut.

"ck, lu nyaa aja anjir yang pikun mungkin."

Joong tak menggubris perkataan Jimmy, dia memilih diam.

"emm, jim lo kenal ga salah satu temen lo itu.?" tanya Force yang sedari tadi duduk di belakang meja jimmy.

"Hah?, salah satu temen?." tanya jimmy melihat ke arah force dan kembali melihat ke arah lain.

"ohh, Sea, maksudnya?." tanya jimmy memastikan, dan balik lagi melihat ke arah force.

Force yang mendengar jawaban jimmy, berdecak

"ck, bukan yang itu loh, siapa si anying namanya," ucap Force.

Minee| JimmySea. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang