klo ad typo, mohon dimaklumi...
Keesokan harinya...
Di rumah Sea, dia terlelap tidur dan tidak sadar kalau matahari sudah terbit...
"SEA, SAYANG BANGUN." teriak mamah Sea dari luar kamar.
Sang empu yang masih tertidur lelap tidak mendengar kalau mamahnya dari tadi membangunkan dia..
Cklek
Tiba tiba sang mamah masuk ke daam kamar dengan wajah sedikit marah.
"ya ampun, Sea ini sudah jam berapa, cepat bangun. Hey." ucap mixx sembari menepuk pipi anaknya.
"Iyaa mah, bentar lima menit lagii."
"ga ada g ada, Sea ini udah jam 8 loh." ucap mixx sedikit teriak
"HAH? JAM 8?" terkejut sea sembari langsung bangun dari tidurnya, Sea melihat jam yang ada di handphone nya, ternyata... Baru jam setengah 7.
Mixx yang melihat Sea membuka HP-nya sembari cemberut, tertawa kecil.
"apalah mamah ni, baru mau jam 7." kesal Sea karena mamahnya ngerjain dia,
"ya makanya jangan susah kalau di bangunin, udh sana mandi." ucap mixx sembari keluar kamar.
Sea yang melihat mamahnya keluar kamar, menghela nafas sembari berdecak, toh lagi ena ena tidur.
Tidak berselang lama..
Sea sekarang sudah siap mau berangkat sekolah, dan tentunya harus sarapan dulu. Kalau ngga nanti di amuk sama mamahnya lagii..
Sea duduk di kursi meja makan bersama kedua orang tuanya..yang sedang makan jugaa"Sea, kamu berangkat sendiri yaa." ucap Papah Earth yang tiba tibaa..
"Loh, emngnya kenpa pah?." tanya sea sambil mengunyah makanan
"bukan apa-apa, kamu kan udah besar, lagian digarasi ada tu motor."
"tapi pah Sea g mau, kalau harus bawa motor." ucap sea sedikit lemes.
Sea sekarang tidak mau bawa motor sendiri, karena dulu Sea pernah kecelakaan motor dengan mobil, luka Sea cukup parah sehingga harus di rawat di rumah sakit selama beberapa bulan... Jadi dia mungkin trauma ngga mau masuk rumah sakit lagi. takut.
Earth yang melihat anaknya sedikit murung mengalihkan pandangannya ke arah Mixx yang tengah tersenyum ke arah earth, paham kenapa anaknya itu tidak mau bawa motor, dan harus diantar jemput.. iya Dia salah seharusnya dia tidak usah menyuruh anaknya bawa motor segala..
"ya udah, papa anterin, maap." ucap Earth sembari tersenyum
Sea yang mendengar papahnya minta maaf, melihat ke arah papahnya yang tengah tersenyum..
"papah ga perlu minta maap, Sea yang salah karena terlalu takut bawa motor.." ucap Seaa
"iya papa ngerti. Udah lupain aja, sekarang yu berangkat." ucap sang papa mengalihkan pembicaraannya, karena tidak mau kalau Sea jadi sedih...
Sea yang melihat papahnya berdiri dia ikut berdiri dan langsung berpamitan dengan mamahnya..
Selama di perjalanan Sea dan Earth tidak berbicara apapun mereka diam.. hening..
Setelah beberapa menit, Sea sampai di sekolahnya dan dia berpamitan dengan papahnya..
"Pah, Sea sekolah duluu." ucap Sea sembari melihat ke arah papahnya.
"iya, yang rajin yaa." ucap sang papah sembari tersenyum.
"nanti kalau udah pulang, tunggu papah yaa, nanti papah jemput, telepon aja ya." ucap Earth
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
Randomklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.