typo bertebaran...
Di kediaman Sea... BookDunk yang sedari tadi sudah sampai di rumah Sea dan mau menjenguk temannya, mereka mengobrol asik di dalam kamar Sea..
"emm, phi jim tdi skola?" tanya Sea yang duduk di atas kasur sedangkan kedua temannya duduk di pinggir kasur sebelah Sea.
BookDunk saling menatap satu sama lain, lalu menatap ke wajah Sea.
"sekolaa" kata Book sembari tersenyum
Sea hanya mengangguk angguk
"sama pacarnya yaa?" tanya Sea tersenyum
Book yang mendengar itu cukup kesal, enth knp
"Seaa,, lo jngn mikirin mreka lagi lah, lupain, lu lagi sakit Sea, nanti nambah sakit klo mikirin mreka lagi" kata Book
"iyaa maaf," ucap Sea sembari menundukkan kepalanya.
Book yang melihat itu hanya menghela nafas.
"Seaa, gue minta maaf krena udh nyaranin yang salah buat lo, jdi kek gni kan gra" gue?" kata Book
"Nggaa book, ini smua slah gue krna g lngsung terima, jadiny nyesel kan, klo dia sm yg lain hha" ucap Sea sembari tertawa kecil.
Dunk melihat ke arah Book lalu dia menepuk pelan pundak, dan mengangguk kecil.
.
.
.
.skip>
Keesokan harinya...
Di rumah Jimmy, dia sekarang malas bangun tidak ada semangat lagi untuk skolah, Jimmy membuka matanya perlahan lalu menatap langit kamarnya dengan tidak ada ekspresi apapun.
"JIMMYYY, bangunn" ucap Love yang tiba-tiba membuka pintu kamarnya.
"ck, gue bngun" kata Jimmy
Love yang melihat itu hanya menghela nafas.
"Jimm, sekrang lo skola, trus bilang ke Sea semuanya. klo Sea skolah si" kata Love.
Jimmy menatap ke arah Love lalu mengangguk sambil tersenyum.
.
.
.
.Sea sekarang sudah lumayan sembuh, dia berniat untuk sekolah, Sea sudah memakai pakaiannya, dia menatap dirinya di depan cermin, lalu tersenyum kecil.
"Seaa? kamu mau sekolah?" tanya Mixx yang melihat anaknya keluar kamar dengan pakaian sekolahnya.
"hehe iyaa mah" kata Sea cengengesan
"emngnya kmu udh sembuh?" tanya Mixx sembari menempelkan tangannya di atas kening Sea.
"udah g panas kan mah?" ucak Sea sembari tersenyum manisss.
Mixx yg melihat itu tersenyum manis sembari mengusap rambutnya.
"iyaaa kmuu uda sembuh" kata Mixx
"hhe"
"Kamu harus makan dulu ya?" kata Mixx sembari mendudukkan dirinya ke kursi meja makan.
"iyyyaa mamah" kata Sea
.
.
.
."yo pah Sea uda siap" kata Sea sembari menunggu diluar rumah.
"bntar Sea" ucap Earth lalu berjalan ke arah Sea.
Earth mengeluarkan mobilnya dari garasi, lalu dia melihat ke arah Sea yang masih mengobrol sama istrinya.
"SEAAA AYOO" teriak Earth dari dalam mobil.
"eeh, YAA PAH"
"mah, sea berangkat dulu ya?" kata Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
Randomklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.