Tajuk : Dia apa?
Happy reading 🎉
*
*
*Hatake Kakashi yang berusia sepuluh tahun sedang tidur dengan nyenyak nya, tiba-tiba, ia menemukan dirinya berada di the nightmare
Dia menatap mayat ayahnya tanpa bergeming, ia sudah memimpikan hal ini lebih sering daripada yang dia akui.
Tetap saja, pemandangan itu terlalu tajam untuk disukainya. Kemudian, penglihatannya beralih dan, di tempat tubuh sakomo, ada tubuh Obito, sisi kanannya tertimpa batu besar.
Dia mencoba mengatakan sesuatu, dan apa yang berhasil dipahami Kakashi saat membaca bibirnya yang berlumur darah membuatnya terdiam.Apa-apaan?
Transplantasi mata? Promosi jonin? Lindungi Rin?
Kakashi mulai berpikir dia kehilangan akal sehatnya, ketika mimpi buruk itu bergeser lagi
Dia tersentak, ketika dia menusukkan tangan kanannya ke dada Rin, yang sedang menatapnya dengan terlalu banyak emosi untuk dibaca, air mata perlahan mengalir dari pipinya.
Dia membisikkan sesuatu ketika mimpi buruk berubah
Ia melihat kebawah ke mayat minato-sensei dan Kushina-nee, masing-masing dengan luka terbuka melewati perut mereka, tangisan samar bayi baru lahir bergema di latar belakang hutan yang terbakar.Dan kemudian yang lainnya, satu demi satu, masing-masing adalah versi lama dari rekan-rekannya dan Shinobi tanpa nama, beberapa adalah ANBU, beberapa memakai rompi jonin, dan memiliki hitai-ate yang berbeda, yang diatasnya tertulis kanji untuk 'shinobi' .
Pada setiap penglihatan,hati Kakashi semakin tenggelam dan dia merasa ingin menangis - bahkan untuk Shinobi tanpa nama.
Dia sangat berharap seseorang membangunkannya dan, sepersekian detik kemudian setelah ia memikirkan hal itu, dia merasakan sakit yang tajam dan membakar di perutnya.
Penglihatan beralih dan yang dilihatnya hanyalah warna merah, merah yang mengalir tanpa henti dari setiap luka, merah seperti api yang menyala pada malam hari di luar desa,merah seperti indahnya matahari terbenam yang terlihat dari monumen hokage
Dia terbangun sambil berteriak. Kakashi harus menggunakan tangannya untuk menghentikan rasa sakit itu, dengan panik mencoba memadamkan api yang tidak ada lagi yang membakar perutnya.
Setelah mati-matian meronta-ronta selama berjam-jam, chuunin itu melihat ke tempat yang ia anggap sebagai lukanya. Kulitnya merah padam, dengan bekas garukan di sekujur tubuhnya ( mungkin karena keinginannya untuk menghentikan rasa sakitnya, pikirnya), tapi bukan itu yang menarik perhatiannya.
Ada segel aneh tepat ditempat paling sakit, itu berbentuk spiral, seperti yang ada di rompi standar Konoha, dengan tiga tanda seperti ekor yang terpisah darinya, pusaran itu dikelilingi oleh enam rangkaian tulisan Kono aneh yang Kakashi tidak mengerti.
Apapun ini, itu tidak baik.
Sedikit sebelumnya...........
Namikaze Minato yang berusia sembilan belas tahun berhenti. Dia baru saja tiba di tempat latihan 24 untuk (tentu saja) melatih tim kecilnya yang terdiri dari dua genin dan seorang chuunin.
Dia masih bisa merasakan sakit kepala karena rencana makan malamMalamnya yang gagal untuk ' membangun kerja sama tim ' antar Shinobi yang tidak cocok.
Obito terus mengatakan dia membantu wanita tua membawa pulang belanjaan mereka, Kakashi terus menguliahi Obito tentang aturan Shinobi dan keterlambatannya, Rin terus berusaha menenangkan mereka, dan sementara itu Minato terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa memancarkan niat membunuh hanya akan menakuti mereka semua. Atau setidaknya sang genin.
KAMU SEDANG MEMBACA
jinchuuriki Kakashi
RandomKakashi adalah seorang jinchuuriki!, Pikiran itu terus terulang dibenak Minato seperti gema. Karena Dia menurunkan kewaspadaannya dan seseorang berhasil menyegel biju di dalam muridnya Murid kecilnya, murid yang lucu yang begitu ia sayangi, sekaran...