BAB 05

109 12 8
                                    

Tajuk : siapa penipu ini?

🎊 Happy Reading 🎊

🎉
🎉
Note:jika ada typo mohon ditandai, agar aku bisa merubahnya 😅


Keempat ANBU dengan tenang menyarankan Minato dan kedua genin untuk meninggalkan ruangan -- lebih tepatnya seperti mengusir mereka, tapi diantara mereka tidak ada yang mau berdebat.

Para ninja dari Tim Minato - kecuali Kakashi - semakin khawatir dari sebelumnya. Rekan satu tim mereka selalu tenang dan tabah, hampir sepanjang waktu tanpa emosi, bahkan ketika menghadapi Shinobi musuh hanya dengan Tanto dan keterampilannya. Namun, setelah Rin mulai berbicara dengannya, jelas bagi Obito bahwa Kakashi tidak baik-baik saja - dia mengalami hiperventilasi, demi KAMI.

Tapi kenapa?, Apa yang terjadi padanya?.

Obito dan Rin menatap Minato untuk meminta jawaban dan bimbingan.

Jonin itu, jawabannya terlihat tidak terlalu menyakinkan. " A- Ano.... kita akan berlatih esok....jam 07.30 pagi... ditempat latihan 21....". Sembari dia melihat sekelilingnya dengan cemas. "...aku rasa ANBU tidak akan mengizinkan kita memeriksa..kashi-kun.."

"Tapi dia rekan satu tim kita!" Obito berteriak, meskipun Minato memberi isyarat agar dia merendahkan suaranya, " mereka tidak bisa menghentikan kita memeriksa Bakakashi! Benarkan?"

Rin menggigit bibirnya, tapi tatapannya pasrah, " Obito-kun..." Bisiknya, " kelihatannya kehadiran kita menyebabkan...itu.."

" Mereka tidak akan pernah mengizinkan kita mengunjunginya jika dia tidak dibersihkan dan dikeluarkan dari fasilitas" Minato menyimpulkan, meskipun wajahnya menunjukkan apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang hal itu.

Obito tampak hancur - bahunya merosot, matanya tertunduk menatap kakinya. Bahkan Senseinya pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Tim Minato meninggalkan gedung dan pulang ke apartemen mereka masing-masing.
______________________________________________

Danzo merasa tidak puas akan keputusan

Dulu dia tidak bisa membentuk Kushina menjadi senjata - bahkan ketika dia menunjukkan betapa kuatnya dia dengan kekuatan kyubi - tapi kali ini ia tidak akan melepaskan kemungkinan untuk melakukan hal yang sama dengan si kecil ajaib Hatake. Dan ini adalah kesempatannya seumur hidup, yang siap untuk diambil - bagaimana mungkin rekan setimnya tidak melihat akan hal itu.

Hiruzen tidak melihat bahaya dan sebuah nilai Jinchuuriki kecil itu, karena cita-citanya yang bodoh tentang perdamaian, masa kanak-kanak dan sinar matahari!,
Danzo harus menjadi Hokage demi kebaikan Konoha, meskipun itu berarti dia harus membunuh temannya

Desa mereka akan menguasai seluruh dunia Shinobi jika semua ninja Konoha berada di bawah komando Danzo.

Namun, untuk saat ini, dia harus menunggu waktunya, orang tua bodoh itu telah memerintahkan untuk hanya mengamati Hatake dan bagaimana perilaku Bijuu tersebut, karena dia bersedia mempercayai Bijuu tersebut.

Hari berikutnya.

" Hatake Kakashi,"

seorang ANBU bertopeng burung dengan lembut berkata, " kau dikeluarkan dari Fasilitas Medis ANBU bawah tanah." Dia terlihat tampak ragu-ragu. "...kau harus pergi ke tempat latihan 45, pada jam 08:10 pagi ini. Selamat tinggal." dan ANBU segera pergi.

"... secepat ini?," Kurama bertanya dengan alis terangkat saat Kakashi berjalan keluar gedung. Yang terakhir dalam hati mengangkat bahu dan pulang untuk mengambil peralatannya

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang