BAB 02

198 17 2
                                    

Tajuk : siapapun bantu Minato-sensei

Happy Reading 🎉🎉

###

Kakashi adalah seorang jinchuuriki!, Pikiran itu terus terulang dibenak Minato seperti gema.

Karena Dia menurunkan kewaspadaannya dan seseorang berhasil menyegel biju di dalam muridnya

Pertama-tama,dia harus menahan keinginannya untuk berlari menemui Hokage-sama dengan kondisinya yang sedang panik,. Itu tidak ada gunanya bagi Kakashi yang berdiri di depannya dengan ekspresi datar, hal itu membuat kekhawatiran Minato menjadi lebih buruk, karena sekarang, muridnya memiliki iblis di dalam tubuhnya dan Kakashi tahu situasinya lebih buruk dari yang dia duga sebelumnya.

Kakashi seharusnya aman didalam Konoha, demi KAMI!, bagaimana mungkin semua penjaga itu, Semua Shinobi itu, tidak menyadari ada biju yang disegel di dalam muridnya? Apakah itu mata-mata?, atau jebakan?, Sebuah bom waktu?, Darahnya membeku memikirkan hal itu.

Kemudian amarahnya menyulut api kemarahan di dalam dirinya dan jantungnya berdetak kencang. Siapapun yang berani menyakiti muridnya dan mengubahnya menjadi senjata untuk melawan Konoha, maka ia akan mati, perlahan, menyakitkan, sampai musuh itu tidak ada lagi.

Malangnya bagi Kakashi, karena Minato terlalu hanyut dalam renungannya yang penuh amarah, tanpa sadar mulai memancarkan niat membunuhnya yang pekat, dan hal itu secara praktis membuat Kakashi bergetar hebat karena rasa takut.

Hei!, Ayolah,Kakashi memang seorang ninja yang berbakat, tetapi secara fisiknya dia masih anak-anak, bahkan pria dewasa pun layu di bawah tatapan mematikan itu.

Anak laki-laki itu mencoba untuk menarik perhatian si pirang dengan berbisik, " Minato-sensei?, Segel apa itu? ".

Pria bermata biru itu berkedip dan segera menekan K.I saat ia tersadar dari renungannya oleh suara panggilan dari murid kecilnya

Tapi ekspresinya tampak menjadi gelap saat menyebutkan segel, lagi.... Dan dia tampak seperti hendak mengucapkan hukuman mati, tapi malah menjawab, "...itu...adalah segel penahan,ya segel penahan, berarti siapapun yang melakukan ini..." Ekspresinya berubah menjadi ingin membunuh lagi selama beberapa detik sebelum menjadi kosong sekali lagi, " menggunakan fuinjustu untuk menyegel sesuatu di dalam dirimu ".

Kakashi menganggapnya cukup baik untuk anak laki-laki berumur sepuluh tahun. Sungguh, kalau dia normal,dia pasti histeris saat ini, yang bisa dia lakukan hanyalah bertanya dengan nada datar, "apakah berbahaya?, Bisakah kau melepaskannya?".

Masalahnya adalah Minato bisa membacanya seperti buku terbuka,dia tahu bahwa semakin Kakashi tanpa ekspresi, dia semakin gugup dan ketakutan, kunjungan mendesak ke menara Hokage pasti diperlukan.

Minato membuat Bunshin untuk memberitahu anak-anak tentang ketidakhadirannya dan segera pergi bersama Kakashi.
______________________________________________

Jiraiya sedang melaporkan keberhasilan misinya selama sebulan di dekat perbatasan Kusa no Kuni ketika murid kesayangannya yang berambut cerah menerobos masuk ke kantor Hokage sambil berteriak, " Hokage-sama! Ini sangat Darurat" tanpa formalitas apapun, dan Hatake Kecil berada di belakang Minato

__"_____"___

Sandaime Segera merasakan ada yang tidak beres dengan para pendatang baru dan memerintahkan sang jonin untuk menjelaskannya. Minato tampak diambang serangan panik- meskipun dia masih menyimpan sebagian akalnya secara mengagumkan - dan berhasil melontarkan kalimat yang membuat darah Hokage dan Jiraiya membeku.

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang