Bab 08

93 11 4
                                    

Tajuk : MISI TIM MINATO!!

Happy Reading
.
.
.
.

Beberapa hari kemudian...

Hokage memanggil seluruh Tim Minato untuk memberikan misi, sekarang Kakashi akhirnya bisa mengendalikan sebagian besar Chakra nya.

Kedua genin itu senang karena rekan setimnya baik-baik saja dan mereka dapat menjalankan misi sekali lagi, mereka tersenyum padanya, dan meskipun Kakashi tidak terbuka tentang apa yang terjadi padanya dan berdebat dengan Obito, mereka tahu bagaimana perilaku rekan satu tim mereka, jadi mereka tidak perlu terlalu khawatir.

Kakashi yakin dengan kemampuannya dan mendapatkan kembali kendali Chakra dan untuk Minato,ia membiarkan kekhawatirannya sedikit mereda. Selama peniru Kyuubi bermain bagus, Master Fuinjutsu Konoha, Sandaime-sama, dan Jiraiya-sensei - dapat membuat segel untuk memperbaiki kesalahan Kakashi. Minato bergegas mempelajari Fuinjutsu penahanan lebih lanjut, dengan bantuan Kushina.

Kenyataannya pada penempatan awal mereka, bagaimanapun, adalah bahwa Konoha membutuhkan ninja lain dan mereka tidak bisa membiarkan Yellow Flash tetap tidak bertugas terlalu lama. Perintah Hokage tidak bisa dipertanyakan atau ditolak, tapi apakah Minato akan fokus di Medan perang jika dia terus-menerus mengkhawatirkan murid-muridnya?

" Aku menugaskan mu misi kerja sama peringkat C," Sandaime memulai, sambil membuka peta timur laut Hi no Kuni. " Kau harus membawa perbekalan ke garis pertahanan kedua di perbatasan kita dan Kuno " jarinya menelusuri garis pada peta dihadapannya. " Kau akan memulai perjalanan dua jam dari sekarang dan perjalanan ke tujuan mu akan memakan waktu empat hari dengan kecepatan Chuunin rendah."

Dia melihat Sensei Tim k7. " Minato, setelah kau mengirim perbekalan, kau akan mencapai garis depan dan bertarung di sana sampai bala bantuan baru tiba. "

Si pirang mengerutkan kening, melirik ke arah Kakashi,tapi tetap mengangguk.

Puas dengan penerimaannya, Sandaime menatap sensei Tim 3. " Fuuyuki, setelah Minato pergi, kau akan memimpin kedua tim sampai kau kembali dengan selamat ke Konoha. Hindari konfrontasi kapanpun yang memungkinkan, tetapi waspadai pos terdekat jika kau melihat ada Shinobi musuh, semua mengerti? "

Kedua Tim mengangguk dan menerima misi mereka

Dalam perjalanan keluar, Kakashi mengamati pasukan Fuuyuki: kurenai, asuma, dan raido. Dia ingat gadis itu mahir melakukan Genjutsu, Sarutobi cukup ahli dalam jarak dekat dan yang terakhir memiliki ilmu pedang yang bagus. Dengan pengetahuan ilmu medis Fuuyuki dan jutsu Suiton, mereka adalah Tim yang seimbang.

Mereka semua meninggalkan kantor Hokage dan menuju rumah masing-masing untuk mengemas peralatan dan makanan selama delapan hari perjalanan
______________________________________________

Dua jam kemudian

Kakashi menghela nafas dan mengalihkan pandangannya ke atas " sensei, Obito akan terlambat lagi."

Minato terkekeh malu saat Fuuyuki mengangkat alisnya ke arahnya.

Dia tidak percaya Hokage memutuskan untuk membebaninya dengan enam anak kecil selama empat hari... yang termuda berusia sepuluh tahun!, Kunoichi itu memang terampil, tapi dia tidak bisa melindungi mereka semua jika musuh yang bandel memutuskan untuk mampir!
' hindari konfrontasi...' ...prff.

Fuuyuki hanya bisa berharap Shinobi kecil itu memiliki pemikiran yang baik dan mereka dapat menangani ninja peringkat rendah tanpa mengalami kematian...jika tidak, dia akan berkubang dalam kesedihannya sendiri atau menanggung kemarahan si kilat kuning. Dia lebih suka tidak melakukan keduanya, terimakasih banyak.

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang