BAB 04

143 14 8
                                    

Tajuk : apa yang terjadi sekarang

Happy reading 🎉

$
$

Kyubi No Kitsune yang hebat saat ini sedang mengamati pola pikir dan pemikiran Kakashi --.tidak ada lagi yang bisa dilakukan sekarang. Setidaknya segelnya tidak menekan dan dia bisa menggunakan Chakra nya untuk menjaga dirinya tetap hangat dan kering -- meskipun dia harus mengontrol alirannya dengan lebih hati-hati, jangan sampai dia secara tidak sengaja merusak sistem chakra Kakashi.

Segel Naruto cukup membatasi, bahkan ketika sudah dibuka, kurama hanya bisa memberikan chakra kepada pemiliknya, sedangkan segelnya menolak segel yang digunakan untuk mengeringkan saluran pembuangan.

Ketika kurama melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dia tidak menyangka pikiran Kakashi menjadi begitu.... dingin.

Dingin sekali adalah kata-kata terbaik untuk mengatakannya

Dia ingin meregangkan Chakranya, merasakan kumparan Kakashi dan menghangatkan dirinya. Tapi kyubi tidak bisa melakukan itu begitu saja, terlalu banyak Chakra dan dia akan membakar gulungan chakra anak itu, terlalu sedikit dan Chuunin tidak akan bisa beradaptasi pada waktunya dengan tamu baru di dalam dirinya

Selain itu, kurama harus menjaga api unggun putih itu tetap menyala, jika tidak Kakashi akan secara spontan menolak Chakra iblis itu dan membakarnya dari dalam kumparan Chakra nya terkorosi dan hangus, untuk anak berusia sepuluh tahun, Hatake memiliki kumparan yang tahan, tetapi tanpa yang lebih tua, Chakra Kakashi tidak akan bisa menyaring Bijuu.

Lamunan kurama dibuyarkan oleh suara langkah kaki yang mendekat.
___________________________$____$_____________

  " Ano...Sensei? "

        " Ya, Rin?, Ada apa? "

" Kenapa kita ada disini?, Aku belum pernah melihat tempat ini..." Dia melambaikan tangannya untuk memahami maksudnya.

Minato terkekeh, meski jelas-jelas itu tanpa humor. " Ini adalah Fasilitas Medis ANBU bawah tanah, tempat yang disediakan untuk.... Kasus-kasus khusus. " Dia berharap muridnya tidak menanyakan kasus yang mana.

Mata gadis itu melebar. " Sensei, apa yang terjadi dengan Kakashi-kun? Apa dia baik-baik saja? " Rin dengan panik bertanya, tangannya menutupi jantungnya.

" Rin, kecilkan suaramu " bisik sang Konon, menyadari beberapa ANBU mengawasi mereka seperti elang, ' siapa yang membiarkan genin itu masuk kesini? ' tampaknya merupakan sentimen yang paling umum tetapi mengingat kehadiran Minato dan Jiraiya, mereka dengan cepat melakukan tugas mereka sendiri

Gadis itu menundukkan kepalanya sedikit, tapi Minato dapat merasakan kebutuhannya untuk mengetahui apa yang terjadi pada rekan satu timnya. Tapi bisakah Minato berbohong secara terang-terangan pada murid-muridnya

Untungnya hal itu tidak perlu, karena Jiraiya angkat bicara, " dia di racun " Sannin itu berbohong dengan mudah, bahkan di depan wajah keduanya yang terkejut, " kami mencurigai musuh berhasil masuk ke dalam desa dan meracuninya dengan racun langka, ini mempengaruhi sistem Chakra nya dan ANBU Medis melakukan apa yang mereka bisa untuk menjaganya tetap stabil dan menyembuhkannya."

Minato terpana dengan kemampuan berbohong Jiraiya. Tentu saja, orang mesum ini adalah seorang mata-mata dan berbohong bagaikan bernafas baginya, tapi melakukan itu pada dua genin kecil yang lugu dengan wajah poker face dan itu kemudahan!

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang