BAB 09

65 8 0
                                    

Tajuk : APA YANG KAU LAKUKAN ?

Happy Reading
.
.
.
Kakashi tidak pernah menganggap dirinya beruntung - apalagi dengan banyaknya kemalangan yang menumpuk dalam hidupnya yang singkat - tetapi terlempar dari tebing di sungai yang deras bersama uchiha Obito adalah hal yang keterlaluan.

Terjerumus ke dalam arusnya yang tanpa ampun telah membuat mereka takjub, air menguras suhu panas tubuh mereka, ekstremitas dan kulit telanjang mereka tampak membeku. Keduanya terengah-engah - dan keduanya mengeluarkan air sungai dan udara berharga dari paru-paru mereka saat jantung mereka berdetak kencang di dada.

Kakashi bukanlah perenang yang mahir. Sapuannya mencakar mati-matian ke arah sinar matahari, mencoba keluar dari kesulitannya tetapi hanya meraih segenggam air. Dia menyalurkan Chakra ke kulitnya, ke ototnya - mungkin dia tidak akan membeku dengan cepat, mungkin dia bisa bernafas lagi jika dia sedikit lebih kuat lagi.

Kepalanya menembus permukaan air. Tarik nafas dalam-dalam - mirip dengan kunai berkarat yang menggores bagian dalam paru-parunya - dan Kakashi menepukkan tangannya pada ombak dan riak yang mengamuk di depannya, memfokuskan Chakra nya ketelapak tangannya. Dia harus keluar dari sana, atau jika tidak,dia akan tenggelam.

Beberapa detik dengan hati-hati - sedikit panik - memfokuskan Chakra kemudian, Kakashi berhasil berdiri dengan agak goyah di sungai yang bergejolak. Dia menggeretakkan giginya - kendali Chakra nya - dan memusatkan perhatiannya pada sumber terdekat dari teriakan yang sesekali terdengar, Obito.

Genin itu mengayun-ayunkan tangannya dengan panik, terlalu takut untuk memfokuskan Chakra nya dengan benar - lagipula, dia tidak bisa melakukannya dengan handal. Nalurinya adalah meminta bantuan alih-alih mengendalikan dirinya, mendapatkan seteguk air sungai untuk usahanya.

Kakashi berlari mengejarnya - mempertaruhkan kematian dengan tenggelam di setiap langkahnya - dan mencoba meraih tangannya, karena uchiha Obito adalah Shinobi Konoha dan membiarkannya mati seperti itu adalah sebuah pengkhianatan.

Tapi arus menyeretnya semakin jauh dari jangkauan Kakashi, semakin jauh dari tim dan misi mereka - dan kakashi dengan dingin mempertimbangkan potensi dirinya dalam misi masa depan dengan nilai Obito sebagai seorang ninja, segera sampai kesimpulan bahwa kematian rekan satu timnya tidak akan terjadi. Menjadi pukulan besar bagi kehebatan militer Konoha

Gelombang kebingungan dan kemarahan dalam benaknya hampir membuatnya goyah. " Teruskan, selamatkan uchiha terkutuk itu,Hatake! "

Kakashi hanya bisa menurutinya, ketika iblis didalam dirinya menggeram seperti itu. Beban di dadanya tampak mengendur saat dia fokus berlari di atas arus yang berputar, alih-alih kembali ke belakang.

Kelegaannya -- bukan, bukan kelegaan, tidak mungkin -- segera digantikan oleh ketakutan ketika suara gemericik air menjadi semakin keras, bergema semakin jauh di selokan dan memunculkan semburan air yang tidak ada alasan untuk itu. Disana kecuali mereka berada di atas air terjun besar.

" Kit, biarkan aku mengendalikan! "

Kakashi dengan cepat mundur dari pola pikirnya. Jika kepatuhannya terhadap kyubi ini akan menjaga keamanan Konoha. Dia akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti jejaknya.

Di saat yang sama, Kurama tidak terlalu yakin tubuh anak laki-laki itu bisa menampung Chakra Bijuu sebanyak ini, tapi sebenarnya tidak ada banyak pilihan. Mereka terlalu jauh untuk melompat ke dinding selokan dan menangkap sang uchiha, jadi Kurama harus tetap fokus untuk mempertahankan pijakannya di air yang mengalir deras.

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang