BAB 03

150 13 1
                                    

Tajuk : Kesepakatan

🎊Happy's reading 🎊

@
A
#

Sandaime memandangi Minato yang begitu tegang "... Minato-kun harap tenang.."

Lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan, berusaha sekuat tenaga, Minato tidak sanggup melepaskan tangannya yang gemetaran dari pakaian Kakashi. Keduanya pucat, tetapi hanya si jonin pirang yang sadar -- meskipun apakah dia memahami perintahnya atau tidak tampaknya masih bisa diperdebatkan

Bukan berarti Hokage tidak mau mengakui bahwa ia merasakan salah satu ketakutan terdalamnya, tapi dia berhasil menjaga sikapnya agar tetap tenang, dan berharap itu bisa membantu yang lain melakukan hal yang sama.

Minato menatap ke arah yang lebih tua darinya, sebelum dengan terpaksa memperlambat nafasnya untuk mendapatkan kembali kendali atas emosinya yang kuat. Dia benar-benar membeku -- pikirannya melayang melalui putaran histeris antara Kakashi adalah seorang jinchuuriki dan bijuu itu dapat melarikan diri kapan saja. Bagaimana hal itu terjadi? Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Sementara itu Jiraiya berhasil melepas segel penekan chakra dari dinding, wajahnya masih terlihat pucat akibat syok.
Ia awalnya setelah melapor berencana hendak melakukan penelitian santai di sumber air panas sepanjang hari - tapi sebaliknya, ia mendapati dirinya dengan bijuu sialan yang tersegel di dalam tubuh murid dari muridnya, putra Sakumo. Bisakah hari ini menjadi lebih aneh lagi?

Brakk!!! (Suara pintu yang dibuka paksa)

      " HOKAGE-SAMA !! "

...ugh dia seharusnya tidak menantang langsung.

HOKAGE-SAMA!, APA YANG TERJADI PADA RIVAL ABADI KU ?" Teriak si pendatang baru, tangannya masih memegang pintu. Minato melindungi Kakashi dari pandangannya. Jiraiya tidak ingat namanya, tapi genin kecil ini pasti tidak tahu apa-apa tentang bijuu...

" Ini rahasia, nak, Saingan abadi mu perlu istirahat dan tidak akan datang.... bersama...kamu.." sannin itu terdiam, melihat air mata mengalir tanpa henti dari mata anak laki-laki itu. Dia jelas ingin meneriakkan sesuatu yang cengeng dan awet muda, untungnya sandaime memotongnya.

" Hound " serunya pada ANBU yang kini berlutut di sebelah kanan Hokage, " bawa Kakashi kebagian medis, kode 342-merah. Sekarang "

Agen Black Ops lainnya tegang: 342-red? Seorang jinchuuriki dengan segel yang tidak setidaknya merupakan kode hitam!, Dan mengatakannya didepan sedikit genin, tidak kurang! Tetap saja, itu bukan keputusannya dan tidak membantah.

Jadi Hound mengangguk dan diam-diam melepaskan tautan jari-jari tegang Yellow flash dari muridnya.dia menghilang dengan shunshin membawa anak laki-laki berambut perak itu menjauh dari senseinya.

Mata si pirang menyala karena marah ketika menyadari muridnya tidak ada dalam genggamannya, tapi dia kembali tenang karena atas isyarat tangan sandaime untuk berhenti.

Untuk sesaat tidak ada yang mengatakan apapun.


" YOSH!, AKU AKAN NAIK MONUMEN HOKAGE TANPA LENGAN KANANKU DAN DISAAT ITU AKU AKAN MENYANYIKAN ' KUNAI ADA DI LANTAI ' KARENA KEGAGALAN KU MENANTANG RIVAL KU!, BAIKLAH, SELAMAT TINGGAL HOKAGE-SAMA! "
Teriak Gai sambil berlari keluar dari ruangan.

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang