BAB 10

65 8 0
                                    

Tajuk : apa yang kau lakukan ? II

HAPPY READING 🎉🎉
.
..
...
....
Hiruzen sendiri mengkhawatirkan anak kecil itu, tapi dia tidak bisa pergi dan memeriksanya. Dia juga tidak mampu mengirim tim lain.

Hokage menugaskan beberapa misi Rank-D kepada pasukan Genin dihadapannya dan mencoba menghilangkan perasaan tidak nyamannya.

Tapi, tetap saja,ia tidak berhasil!..
______________________________________________
______________________


" Kurama apa yang kau lakukan?! "

Lengan kiri Kakashi terbakar dan kulitnya yang merah membuatnya bergidik. Kelihatannya seperti luka bakar yang begitu parah, tapi setiap sarafnya masih hidup untuk meneriakkan penderitaannya. Chakra Iblis berusaha menyembuhkan kerusakannya, tetapi tubuhnya terus menolaknya.

" Aku menggunakan cakar chakra untuk menyelamatkannya " jawab Kirana, menyandarkan kepalanya di atas cakarnya dan terlihat tidak terlalu perduli dengan penderitaan Kakashi. " Tapi saat ini kau tidak punya waktu untuk bertanya padaku. Apa kau tidak memperhatikan para ninja itu menuju ke arah kita? "

Kakashi hampir menggeliat karena kekecewaan dalam geramannya. Dia fokus kembali pada persepsinya, dan mendengar detak jantung yang kuat melaju ke arah mereka berdua. Dia melompat turun m, menjauh dari Obito

Tidak sampai beberapa detik kemudian, seseorang Jonin Kumo muncul dan mencoba membelahnya menjadi dua dengan pedang.

Kakashi melompat mundur dan mulai membuat segel tangan - lengannya bergerak-gerak dan itu membuat rasa sakit pada setiap gerakannya - ketika ia menyadari orang lain melakukan hal yang sama.

" Suiton : Gelombang pasang! "

" Raiton : serangan petir! "

Gelombang air yang besar mengalir ke arah Kakashi yang masih dengan gelombang Chakra Bijuu, memperkuat petir nya menjadi bentuk sebuah pisau yang menembus gelombang.

Jonin itu menghindar ke samping dan melompati petir untuk menebasnya dengan pedangnya.

Kakashi melompat ke cabang lain - tapi jonin itu terus mengikutinya dengan ayunan pedangnya lagi, membuat Kakashi harus menghindar dengan menggunakan Kawarimi.

Sekarang pada jarak yang cukup jauh, Kakashi mengambil Tanto nya - yang terjepit erat di sarung yang berada tepat di punggungnya - dan bentrok dengan Jonin Kumo.

Obito tidak tahu bagaimana Bakakashi bisa menyelamatkannya, tapi ia tidak akan mau berhutang pada Kakashi ketika mereka bisa kembali ke Konoha.

Dia melihat kedua Shinobi itu menghindar, memblokir dan saling menebas dengan senjata mereka masing-masing - apakah Bakakashi bisa menyeimbangi Jonin itu? - dan dia dengan perlahan menelan ketakutannya. Dia menyeret dirinya tegak di dahan pohonnya, di atas pertarungan mereka. Obito pasti bisa melakukan ini.

Dia membentuk segel tangan untuk jutsunya.

Dia mengumpulkan Chakra di paru-parunya saat dia menarik nafas dalam-dalam, dan ketika itu menjadi panas-

" Katon : bola api hebat! "

Obito meludahkan bola api nya ke arah punggung Kumo itu.

Kakashi mencatat jutsu nya terlebih dahulu - apakah matanya merah? - dan memaksa ninja yang lebih tua untuk diam terlalu lama, mencegahnya menghindari hantaman bola api

jinchuuriki KakashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang