Tajuk : perencanaan dan pelatihan
Bagian 3Happy Reading
.
.Chakra Kakashi yang lebih tua terdiam seolah-olah ada penghalang diantara mereka, untuk menyembunyikan pikiran dan emosinya. " Dia akan mati tanpa....... tanpa bantuan Nanadaime-Hokage."
______________________________________________Meskipun jelas bagi Chuunin bahwa dirinya yang lebih tua tidak berniat menjelaskan lebih lanjut, Kakashi masih penasaran. Dia berhasil menghentikan dirinya hanya karena dia cukup mengenal dirinya sendiri hingga seratus persen yakin dia tidak akan mendapatkan informasi apapun dengan menanyakannya. Mungkin lain waktu
( Pada saat yang sama, Kurama tidak bisa menyalahkannya setelah melihat mayat itu hancur akibat salah satu serangan Kaguya. Dia tidak mengaku memahami segalanya tentang emosi manusia, tapi trauma memiliki cara untuk membuat manusia bungkam, menyebutkannya.)
Menyadari bahwa masih berbicara - yah, lebih seperti berteriak - dan membingungkan kerumunan kecil yang masih berada di jalan, Kakashi dengan cepat menyela dia dengan sesuatu yang tidak akan dia tolak. Selain itu, hanya itu yang dia butuhkan untuk melatih kemampuan menekan chakra nya.
" Gai, aku punya ide untuk sebuah tantangan - aku akan bersembunyi di suatu tempat di Konoha, dan kau harus menemukan dan memukulku sebelum jam delapan. Jika kau tidak dapat menemukan ku, aku yang menang. Apakah kau akan menerimanya? "
Untungnya Gai terdiam saat matanya melebar. Seringainya bersinar di bawah sinar matahari sore. " AKU MENERIMA TANTANGAN MU, RIVAL ABADIKU!, JIKA AKU TIDAK MENANG, MAKA AKU AKAN BERLARI MENGELILINGI LATIHAN GROUND 32 DUA RATUS KALI, MENGGUNAKAN TANGANKU!, YOSHH! "
Dibelakangnya, matahari terbenam muncul secara dramatis dan deburan ombak di kejauhan bergema di seluruh penjuru jalan
Kakashi menatap
"... Aku masih bertanya-tanya bagaimana dia melakukan itu."
' kau belum menemukannya? ' kakashi mengangkat alis dengan tatapannya yang tertuju pada dua penjelajah waktu itu
Dirinya yang lebih tua menghela nafas. " Tidak,dia hanya melakukannya, tapi tak seorangpun pernah mengerti caranya."
Sementara Gai bergetar di tempat - menunggu rivalnya melarikan diri - Kakashi dengan cepat melompat ke atap terdekat dan berangkat menuju pelatihan.
______________________________________________Hound Dan timnya secara kolektif mengangkat alis atas tantangan tersebut.
Semuanya baik-baik saja jika anak-anak menemukan cara untuk berlatih bersama - mereka akan bosan sampai menangis jika target mereka hanya tidur - tapi mengikuti jinchuuriki kecil saat dia aktif bersembunyi adalah...yah, sebuah tantangan yang bisa mereka lakukan. Tidak gagal. Itu memang menambah bumbu pada tugas mereka, jika menjaga jinchuuriki yang salah tidak cukup membuat mereka bingung
Sandaime-sama memerintahkan mereka untuk selalu waspada dan menangani setiap musuh yg di curigai dengan cepat dan sembunyi-sembunyi, kegagalan menjaga Hatake atau rahasianya tidak dapat diterima!, Dan sesuatu yang tidak mampu ditanggung oleh Konoha.
Jadi Hound bisa dimaafkan jika dia mengalami serangan jantung ringan ketika Chakra jinchuuriki yang sangat besar menyusut hingga tingkat yang tidak terlihat.
Dia mengamati langit dengan hati-hati - ya, dia baru saja kehilangan penglihatan pada target berukuran anak-anak. Ia menoleh ke arah Cat.
Wakilnya memberikan beberapa isyarat tangan sebelum mengambil poin dan memimpin Hound, Boar, Dan Owl menuju pinggiran Konoha.
KAMU SEDANG MEMBACA
jinchuuriki Kakashi
DiversosKakashi adalah seorang jinchuuriki!, Pikiran itu terus terulang dibenak Minato seperti gema. Karena Dia menurunkan kewaspadaannya dan seseorang berhasil menyegel biju di dalam muridnya Murid kecilnya, murid yang lucu yang begitu ia sayangi, sekaran...