Penting untuk dibaca!
Unggahan bersifat promosi.
Unggahan promosi akan menayangkan beberapa chapter season 2 judul ini.
Judul lain cerita ini adalah Pff! Kampret Dosen is My Husband! (Season1), Bisa dibaca terpisah di Karyakarsa atau baca Dosen Kampret itu Suamiku!! langsung di GoodNovel.
Season 1 juga dapat dibaca di dreame dengan judul Dosen Kampret tapi Ganteng itu Suamiku!
Season-2 hanya tayang eksklusif di GoodNovel.
**
Libur telah tiba..
"Horay!"
Anya memekik senang saat Kamarudin mengamini ajakannya untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan. Namun kesenangan itu tidak bertahan lama karena, "tapinya nggak hari ini ya, Babe."
"KOK?"
"Alexiz katanya mau main. Dia bawa oleh-oleh buat Jo sama Sea."
Bahu Anya merosot jatuh. Lenyap sudah kebahagiaannya. Tiket menuju kewaran yang beberapa ini ia dambakan, harus terbakar karena kedatangan sosok tamu tak diundang.
"Alexiznya nggak bisa besok aja?!"
Jari-jari Kamarudin yang tengah memainkan tangan mungil Kamasea, terhenti dan menggantung di udara.
"Sepengen itu, Babe?!" Biasanya kamu kalau pengen sesuatu belinya online."
"Bukan belanjanya, Udin." Anya tampak frustasi. Ia sudah berbicara panjang kali lebar, tapi Kamarudin rupanya tak sepenuhnya menyimak curahan hatinya.
"Apa dong?"
"Huft," Anya menarik napas dalam-dalam. Percuma saja diulang, hanya akan membuang-buang tenaga. Mereka juga tak akan pergi shopping hari ini.
"Udah-lah," pasrahnya menerima kekalahan. Anya pun membaringkan tubuhnya, lalu memunggungi Kamarudin dan anak-anak mereka.
"Babe.. Ngambek ya?! Besok aku temenin kamu belanja sepuasnya. Janji, Babe!"
"Nggak ngambek. Aku cuman butuh waktu buat nenangin diri aja."
Anya tak ingin menjadi kekanak-kanakan. Karena alasan itu-lah, Anya membutuhkan ruang untuk menenangkan dirinya. Ia tidak marah. Ia hanya sedikit kecewa, sebab keinginannya tidak langsung terpenuhi.
Dibelakang tubuh Anya, Kamarudin memandang nanar punggung wanita itu.
Kamarudin sangat mengetahui tabiat istrinya. Respon yang Anya tampakan adalah bukti kuat, dimana ibu dua anak itu sedang mengekspresikan kemarahannya.
"Coba aku tanya ke Alexiz, dia bisa nggak kalau besok," ucap Kamarudin, memutuskan untuk mengalah.
"Udin," panggil Anya lirih, "nggak usah," timpalnya sembari merubah posisi tidurnya.
"Alex kan orang sibuk."— yang Anya tahu, sahabat suaminya itu adalah orang, yang paling tidak bisa berdiam di satu tempat. Anya bahkan tak yakin jika malam nanti Alexiz masih berada di Indonesia.
Dari yang suaminya ceritakan, pemuda itu sering kabur-kaburan. Dia sengaja menyibukkan diri untuk menghindari perjodohan yang orang tuanya rancang.
"Kamu lagi nyindir dia, ya, Babe?"
Anya terkikik— pertanda jika wanita beranak dua itu tidak lagi dikuasai oleh emosi sesaatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Kampret itu Suamiku!!
RomanceKonten Bersifat Promosi Judul Komersil pada PF selain GN adalah Pff! Kampret Dosen is My Husband (Judul ini hanya menyediakan Season 1) Blurb: Di dunia ini ada 3 manusia yang teramat Anya benci. Pertama papanya, ke dua ibu tirinya yang mirip leak, d...