5 hari Aciel di rawat. Sekarang dia sudah kembali pulang ke rumah setelah dapat izin dari dokter. Meskipun sudah di perbolehkan pulang bukan berarti Aciel sudah sepenuhnya sehat. Dia masih harus istirahat di rumah. Dan itu Aciel iyakan tanpa membantah atau pun merasa berat. Karena dia pun merasakan tubuhnya belum sepenuhnya sehat. Meskipun dia sudah mampu berjalan sendiri, tapi Aciel masih merasa lemas untuk berjalan terlalu banyak.
Dan meskipun Aciel sudah bisa makan tanpa muntah lagi, tapi dia masih belum bisa makan dengan porsi biasanya. Aciel juga masih harus mengasumsi obat dari dokter sampai dia membaik.
Sekarang Aciel hanya berbaring di kasur. Dia sedang mengusir rasa bosan dengan mengobrol di room chat bersama dua sahabatnya. Dia merasa bersyukur punya dua sahabat seperti Malik dan Bayu. Selama Aciel di rumah sakit, mereka berdua setiap hari datang untuk menemani dirinya.
Dengan kedatangan Malik dan Bayu, bunda dan Karan bisa sedikit bernafas lega jika mereka ada kepentingan di luar. seperti, Karan yang harus ke perusahaan. Bunda yang harus pulang ke rumah sebentar. Mereka bisa tenang meninggalkan Aciel bersama Malik dan Bayu. Bahkan pernah satu malam mereka ikut menginap di rumah sakit. Sudah Karan tolak dengan halus, tapi keduanya lebih keras kepala ingin menemani Aciel. Sangat setia kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Brother
FanfictionDemi adek kesayangannya, Karan rela jika harus memberikan seluruh dunianya pada sang adek Daffin Aciel. SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA GUYS.