07

21 3 0
                                    

Nicole


Kesel!
Kesel banget!
Sebel banget!
Pokonya gua marah banget!
Gua sebel sama Nico!
Nico anak kampret!
Nico udah gak sayang gua!

Kenapa sih dia malah marah sama gua?!
Hell! Gua kan gak salah! Apa salahnya gua disini?!

Udah sangat jelas kalau emang hari ini gua akan pergi sama Jeni! JENI JANJI.
Tapi kenapa gua harus ngalah buat si kampret Daniel?

Dan menyebalkannya Nico malah belain Daniel. Emangnya Daniel siapa? Bukannya gua ya adiknya di sini? Keluarganya? No! Gua kembarannya! Kita berbagi tempat tidur bersama di perut Mama. Tapi kenapa dia lebih mentingin perasaan Daniel?!
ME NYE BAL KAN.

Daniel bener-bener buat gua muak. Kalian jangan terlena sama wajahnya aja yah. Kalian harus tau itu semua cuma topeng. Namanya juga topeng, jadi sangat manis di luar, tapi kalian gak tau dalemnya kaya gimana kan?

Sejak awal dia muncul di kehidupan gua, semua jadi beda. Nico jadi banyak banget acara di luar rumah. Nico jadi lebih banyak ngabisin waktunya buat ngumpul sama temen-temennya di banding gua. Ok ok, kalian mau judge gua kan karna gua gak punya temen, iya kan?

Lah emang kalau iya kenapa? Gua tidak malu kok mengakuinya.
Mungkin kalau di sekolah gua masih ada temen-temen, tapi itu cuma sebatas temen di sekolah aja. Cuma ada dua orang yang deket banget sama gua, Nico dan Jeni.

Terserah kalian mau ejek gua apa, tapi ini serius. Gua cuma punya Nico dan Jeni. Dan kalian tau?
Dua-duanya bahkan di ambil si kampret Daniel.
Mulai dari Nico, dan sekarang Jeni juga.

Oohhh, kalian salah besar kalau cuma mikir gua gila di sini.
Ehm ehm... let me tell you a story dear....

Ok, orang tua gua itu sibuk banget, dan dari kecil kita tinggal sama bibi di rumah. Tapi sejak kita bisa urus semua sendiri, dan bibi juga udah tua, kita memutuskan untuk gak pakai jasa bibi lagi di rumah. Dan selayaknya anak kembar pada umumnya, jelas kita cuma punya satu sama lain. Dari kecil selalu begitu, dan di SD kelas 4 gua ketemu Jeni dan langsung cocok sama dia. Jeni jadi orang terdekat selanjutnya di hidup gua setelah Nico.

Singkat cerita, suatu hari gua demam dan Nico harusnya nemenin gua di rumah. Tapi hari itu Nico gak ada di rumah, jelas dong gua panik dan telepon Nico terus-menerus.
Well, wajar gak sih? Gua di rumah sendiri, dan gua sakit. Tapi sialnya, yang angkat telepon itu bukan suara Nico, tapi suara Daniel. Kampretnya dia malah bilang, Nico lagi sibuk latihan.

"Nico lagi latihan buat tanding. Lu gak sakit parah juga kan? Bisa kali urus sendiri dulu dan gak nyusahin Nico? Dia harus fokus dulu buat tanding minggu depan. Lu tau kan itu pertandingan bawa nama sekolah? Udah deh, mending lu cari aja sendiri obat, gak usah ganggu Nico dulu. Nyusahin banget sih jadi Adik."

Setelah ngomong itu, dia tutup gitu aja telepon gua, dan gua gak bisa hubungin Nico lagi. Entah kenapa. Kalau inget-inget lagi, gua makin kesel sama tuh manusia!

Jelas kan semua? Bukan gua yang jahat di sini hei! Paham ya. Terima kasih.

Ah sialan, kenapa juga ini air mata malah netes terus! Berenti bisa gak sih?!

Gua tuh emosi, bukan sedih!

Ok, tarik nafas.....buang.........


"Niki?"

Sialan. Suara mahluk kampret. Mau apa sih dia pake susulin gua segala ke sini? Gua kan mau sembunyi biar dia gak usah liat gua nangis.

Woi! Berenti bisa gak sih ini air mata netes terus gua jadi keliatan kalah!


"Nik.... sini liat gua."


"Nik.....udah dong...."


"Niki! Kenapa sih kok malah ngambek?"


"Nik........sini dulu liat gua mau ngomong...."


"Niki........"


Silahkan bujuk gua terus, gua gakan respon lu sama sekali! Makan tuh!


(20 menit kemudian)

"Niki. I'm sorry......."


Ah shit! Kenapa suara lu kaya gitu sih?!

Kenapa lu ikutan nangis hei?!

Ahhhh!!

Kenapa sih gua lemah banget? Gua gak bisa liat Nico sedih, apa lagi nangis!

Sialan, padahal Nico santai-santai aja kalau bikin gua nangis!


"Ih! Kenapa lu malah nangis!!"

"Abis....Niki.... sampe..... gamau ngomong.... sama Nico....."

"Eugh! Soalnya lu nyebelin!"

"Iya.. I know.... and I'm sorry..."

"Ih Nico udah! Iya, maafin gua juga! Berenti nangisnya, jelek!"

Nah kan, udah senyum lagi si kampret! Kalau kaya gini terus dia akan semakin sering menggunakan jurusnya. Hell! Gua akan di manfaatkan terus! Tidakkkkk.......

"Nik.. udah ya biarin Jeni kali ini rayain Valentine sama Daniel. Lu nonton Frozen sama gua aja yah... janji deh gua gakan tidur kaya waktu itu..."

Iya! Ini adalah alasan lain juga kenapa gua gak suka ajak Nico nonton film yang gua mau. Karna dia tidur. Padahal kalau gua temenin dia nonton, gua gakan tidur! Menyebalkan.

Gua tau dia cowo, dan mungkin malu juga nonton film cartoon. Tapi kan kalau bukan sama dia gua nonton sama siapa? Untungnya gua udah ada Jeni! Tapi kan gua gak bisa selalu sama Jeni, secara dia banyak banget les-nya.

Nico gak kepikiran apa ya, kalau film yang dia pengen nonton itu juga sama bikin gua ngantuk atau takut! Tapi gua tetep temenin dia kok dengan siaga, jadi saat dia ceritain lagi gua bisa nyambung kan.

Lah beda sama dia, saat gua ceritain lagi adegan-adegan yang menurut gua seru, dia cuma bisa bilang gatau karna dia tidur!

"grrr.... yauda! Awas kalau lu tidur! Sama satu lagi! Beres nonton gua mau drive thru!"

"Iya siap! Anything! Heheheh... nah sekarang boleh ya chat Jeni, biar dia lebih tenang soalnya dia juga tadi keliatan banget bingungnya.. ya ok?"

"iya iya bawel banget deh!"

Senyum kan lu sekarang?! Gua sebel banget liat senyum lu! Gak usah senyum-senyum gitu! Serem!

Untuk kesekian kalinya, gua kalah lagi dari si kampret Nico!


-.-.-.-

LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang