Nicole
Gua juga gak iklas tau gak?!
Gua juga pengen komplen!
Gua juga pengen marah!
Gua sedih banget!
Tapi sayangnya gua bisa apa?
Serius, yang gua omongin tadi tuh bener, murid kaya Nico aja gak di denger, apa lagi murid kaya gua?
Tapi anehnya Nico bukannya ngerti dia malah ngambek dan diemin gua. HELL!
Dia pikir dia doang gitu yang kesel? Gua tuh yang harusnya lebih sedih di sini karna pisah sama dia!Gak usah gua jelasin lagi yaaaaa perihal kekurangan gua yang bejibun ini. Intinya, akan lebih kerepotan gua tanpa Nico, di bandingkan Nico tanpa gua. Sejujurnya Nico tanpa gua seharusnya jadi surga buat dia karna hilangnya beban kaya gua. Tapi dia malah marah.
Ini yang bikin gua sayang banget sama Nico, gua gakan pernah dapet saudara lebih baik dari pada Nico. I mean it, and I thank God everyday."Nico, kenapa lu malah marah sama gua sih?"
Hening. Tidak ada jawaban.
"Jennnn.... Bantuinnn..."
"Ekh ehm... Nico, lu marah?"
"Jennnnn.... kok malah nanya itu? Jelas dia marah, pake nanyaaa..."
"Jangan di bawa emosi gitu dong bro! Kan lagian ada gua sama Daniel juga! Kita pasti bisa bantu gantiin lu jagain Niki."
"Nik, gua yakin Niki gakan kenapa-napa, lagian masa lu gak percaya sama guru-guru dan seluruh tim panitia?"
"Kalian tuh tau gak sih sebenernya gua masalahin apa? Apa yang gua khawatirin?"
"Niki kan?"
"Iya tapi bukan gua gak percaya kalian atau guru atau panita. Gua tuh gak percaya sama Niki. Gua gak percaya dia bisa dan gak nyusahin semua orang. Gua gak percaya dia bisa nurut sama aturan yang guru-guru kasih dan gak ngebantah kalau di kasih tau. Intinya gua takut Niki gak bisa di kontrol. Dan kalian harusnya tau, dia tuh batu banget dan sering sok jago yang berujungnya susah. Gua tuh khawatirnya itu."
"HAH?!! MAKSUD LOEEEEEEE??!"
"Elahhh Nik... gitu doang mah gak usah pusing... tuh kan ada si Jeni, ada Daniel sama James juga.. mereka udah biasa kok.. hahahahaha"
SIALAN. Maksudnya si ketek apa?!
Gua sering nyusahin gitu maksudnya?! Nyablak sembarangan tuh manusia.
Ok gua tau kok, gua emang sering repotin Jeni apa lagi Nico. Tapi kan bukan brati mereka juga gak pernah repotin gua????
Hubungan kita ini kan semua simbiosis mutualisme! Jadi gak ada tuh gua cuma nyusahin sendiri! Sialan si Alex. Sayang aja lu gak sedesa sama gua, kalau kita sedesa, gua ceburin ke sungai tau rasa! Biar aja sekalian hanyut!
Eh? Alex jago berenang ya?
Mission abort deh. Kita ganti aja jadi dorong dia dari atas gunung! HOHOHO. Dia kan takut tinggi.
Lagian ya coba deh kalian pikir, masa gua mau sok jago dan sembrono di desa yang gua gatau itu desa apa? Dan apa lagi deket hutan.
HUTAN WOI! GILA! Gua juga masih normal kali, gua juga masih takut sama penghuni hutan yang gua pun gatau itu apa. Intinya gua masih ada rasa takut kok.
"Nico, tenang aja yah, gua akan jagain Niki. Lu percaya kan ada gua, tenang.. Niki bakal behave kok."
"Tuh dengerin Jeni. Jadi lu gak usah uring-uringan lagi."
"Huuuuuuffffhh........ Ok."
Si kampret, perlu banget sampe tarik napas panjang gitu?? Emangnya gua sangat merepotkan? Sialan. Udahlah gua yang bete sekarang. Bodo amat!
-.-.-.-
"Niki!"
"Elah main masuk masuk aja lu! Kalau gua lagi telanjang gimana???!!"
"Dulu aja sering mandi bareng."
"Kannn duluu yaaaa... sekarang kan udah gede! Kamar juga udah pisah! Tolong dong hargai privasi orang...."
"Iya iya bawel banget sih..."
"Udah seenaknya masuk, sekarang ngacak kasur orang lagi....."
Jelas gua komplen! Gua kan baru beresin kasur dan dia seenaknya langsung tiduran. Kampret!
"Niki."
"Elah.. apaan sih? Basa basi mulu.."
"Heh! Bukan basa-basi ini namanya! Lagian, kok lu gak sedih sih kita gak satu desa?"
"PERIHAL ITU LAGI??"
"Yaaa... I mean, kita kan selalu bareng Nik..."
"Nico, coba deh lu pikirin. Bukannya seharusnya yang khawatir, dan nangis sekarang itu gua? Coba deh pikir, emangnya lu pikir gua bisa tanpa lu? Hampir 24 jam gua selalu sama lu Nik, ya kecuali gua mandi, boker, pipis, sama di kelas. Tidur aja gua masih sering ganggu lu kalau gua gak bisa tidur. Coba deh lu pikirin sekarang perasaan gua gimana?"
"Terus kenapa lu diem aja?"
"Ya emang gua bisa apa? Dengan gua komplen emang bisa bikin kita bareng? Lagian setelah gua pikirin, gua setuju sama Bu Dwi. Gua harus belajar bersyukur karna selama ini ada lu yang selalu bantuin gua. Tapi gua juga harus belajar mandiri, karna kita tuh gak akan selamanya bareng Nik.."
"Hmmm..... good to hear that from you."
"Don't worry okay! Gua yakin gua bisa kok, a week... siapa takut sih! Hahahahah!"
"Yauda, kalau lu yakin, gua ngerasa jadi lebih tenang. Tapi please nurut sama Jeni ok! Jangan sembarangan dan seenaknya.. ngerti?!"
"Udah kaya Papa aja lu!"
"Yeee..di kasih tau juga!"
"Iyeeee... bawel bener.. pantesan jomblo terus...."
"Coba balik badan...."
"Kenap-"
"Tuh kaca gede!"
"Sialan!!"
Ok Niki. Lu bisa pasti!
Sekarang saatnya gua buktiin ke semua orang yang udah ngeremehin gua. Gua akan buktiin kalau gua mampu tanpa Nico! Gua itu Nicole Huang! Apa sih yang gua gak bisa?
ADA BANYAK SIH.....HAHAHAHAH!
Lagian cuma seminggu kan, what will happen within a week?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVERS
Teen Fiction"Tapi dia Nicole." - Jeniffer Tanu "Gua ga suka sama dia." - Nicole Huang "Capek banget sama tuh bocah jelmaan setan." - Nicolas Huang "Aku mau kamu pilih." - Daniel Davin