Nicolas
"Dadah.... Ati-ati yah! See you in a week!"
Itu yang terakhir Niki bilang ke gua. Rasanya otak gua sekarang gak bisa berpikir jernih. Bahkan gak bisa mikir sama sekali. Terlalu panik. Terlalu pusing. Terlalu marah. Terlalu kecewa. Terlalu sedih.
Kalian pasti bingung ya sama apa yang terjadi?
Niki.
Hilang.
Kemana? Kok bisa? Sama siapa?
Semua itu gua gak bisa jawab, gua juga gak tau. Gak ada yang tau.
Gua cuma dapet kabar dari Bu Dwi bahwa Niki dinyatakan hilang. Dan sebenernya sudah hilang dari siang! Tapi mereka masih berusaha cari sampai akhirnya dinyatakan hilang. Kepala gua sakit banget rasanya, badan gua lemes banget. Rasanya gua pengen banget sekarang juga pergi ke sana, tapi sayangnya gak bisa. Jarak desa kita cukup jauh, perlu menempuh sekitar 4-5 jam karna jalannya yang belum mulus dan karna kondisi itu juga yang tidak memungkinkan kita berangkat di malam hari, jadi baru besok pagi gua baru bisa pergi kesana.
"Nik, mending lu sekarang tenangin diri dan istirahat, besok pagi kan mau berangkat Nik."
"Gua mana bisa tidur sih Lex kalau keadaannya kaya gini."
"Iya gua tau Nik, tapi lu harus tenang, kalau lu sekarang terlalu panik, lu gak akan bisa berfikir jernih Nik."
"Emang gak bisa Lex! Niki ilang! Lu pikir gak, gimana gua bisa tenang?!"
"Sabar sabar bro, gua paham banget. Tapi kalau lu terlalu stress, lu bakal kecapean. Bukannya besok lu mau bantu cari Niki? Mana ada tenaganya kalau gak tidur?"
"Sorry Lex, gua terlalu pusing, gua gak maksud bentak lu tadi."
"Hehehe, gak apa-apa kok Nik, santai aja. Gua tau banget sepanik apa lu sekarang. Jujur, gua juga gak kalah panik sama lu, lu tau kan gua juga sayang sama Niki. Sayang banget malah. Tapi kalau gua ikut uring-uringan siapa yang akan nenangin lu? Hehehehe"
"Thanks Lex! Lu bener, gua harus kepala dinging dulu sekarang."
"No worries brothaaaa! Hehehehe"
"Eits! Jangan pikir restu gua udah turun yah."
"Elah Nik... gua kan gak bahas apa-apa. Tapi kok tega bener lu...sama temen sendiri."
"Hahahahah! Udah lah kita coba tidur deh. Lu besok temenin gua kan Lex?"
"Jelas dong! Masa gua gak bantu cari ayang gua?"
"Belum turun restu ya Lex, tidur."
Gua cuma bisa berdoa Niki baik-baik aja, dan gak kenapa-napa. Tuhan please, adik gua.
-.-.-.-
Sekarang jam masih menunjukan pukul tiga pagi, tapi gua udah kebangun dan gak bisa tidur lagi. Jelas gua gak bisa tidur, gua gak tenang. Gua bener-bener khawatir sama Niki. Kemaring setelah dinyatakan hilang, orang tua gua udah di hubungi dan Mama gua panik banget, iya lah anaknya ilang, gimana gak panik. Dan katanya mereka akan secepatnya nyurul ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVERS
Teen Fiction"Tapi dia Nicole." - Jeniffer Tanu "Gua ga suka sama dia." - Nicole Huang "Capek banget sama tuh bocah jelmaan setan." - Nicolas Huang "Aku mau kamu pilih." - Daniel Davin