Nicolas
Kalian di kelas 11 pernah ngerasain Live In gak? Kalian tau kan itu apa? Itu loh yang kita pindah ke pedesaan untuk beberapa hari. Tinggal di rumah penduduk dan ngerasain gimana rasanya tinggal di desa? Dimana kita harus berbaur dengan penduduk dan ikut bantuin orang tua angkat yang udah berbaik hati nampung kita?
Ya pokonya itu. Tau kan?
Nah! Live In adalah salah satu acara angkatan taun ini yang udah gua tunggu-tunggu. BANGET.
Buat kalian yang kurang kenal gua, gua itu anaknya cinta alam banget! Gua seneng banget explore dan berpetualang. Gua rasa sejauh ini, gua belum menemukan alasan untuk gua merasa khawatir atau takut. Ini bukan gua aja kok, Nicole juga. Mungkin lebih tepatnya jiwa cinta alam dan petualangan ini di turunkan dari orang tua kita. Dari kecil gua dan Niki, kalau kita libur panjang, Papa Mama pasti ajak kita untuk jalan-jalan expore, baik dalam dan luar negeri. Mungkin ini cara mereka nebus dosa, karna terlalu sibuk kerja sehari-harinya, ya dengan melakukan quality time bareng gua dan Niki lewat petualangan-petualangan. Dan untungnya gua dan Niki sangat menikmatinya. Jadi gua udah gak sabar banget untuk Live In!
"Nico! Gua sama lu ya tar Live In."
"Eh, bukannya Nico sama gua?"
"Elah Niel, lu kan bisa sama James."
"Kenapa gak lu aja sama James, Lex?"
"Lah, tuh anak aja sering bolos, nanti kalau tiba-tiba gua jadinya sendirian gimana? Kan takut Niel di hutan."
"Kok kalian malah rebutan Nico sih, geli banget dengernya..hahaha" , seujurnya kata-kata Jeni ada benarnya, teliga gua aja geli, di perbutkan sama laki-laki.
"Ihh Jen.. lu mah gakan takut, kan bawa body guard..."
"Heh! Kampret lu!"
"Tapi bener sih, lu bawa Nicole mah aman lah! Hahahaha!"
"Kaget anjir! Kenapa sih banyak banget orang yang sering nongol di blakang gua!"
"Lebay lu Nik, gua kan udah dari tadi berdiri di belakang lu.."
Ok, muka Niki gak ketahan banget, gua gak kuat pengen ngakak. Dia bingung dan kaget juga, tapi James gak bohong sih, dia emang udah di belakang Niki dari tadi. HAHAHA.
Dih dih, apa malah melototin gua, dia pikir gua takut apa, yang ada gua makin ngakak. HAHAHA.
"Yauda Niel, lu sama gua aja, biarin si penakut sama baby sitternya. Hahahaha"
"Ogah gua jadi baby sitter si Kelek."
"Jangan gitu dong Nik, gua kan takut gelap, dan itu hutan, pasti gak ada penerangan yang bener. Lu tega sama gua Nik?"
Ini anak mulai lebay banget. Pake segala pasang muka sedih dan memelas macam puppy eyes. Yaks! Geli banget gua. Lagian heran banget gua sama temen gua satu ini, badan dia paling gede dari kita semua. Badan dia tinggi bener ampir 190, gede pula karna rajin ngegym, tapi sama gelap takut, sama tinggi takut. Bingung ada cowo macam begini, mana deket-deket Niki mulu. Tuh kan bener kata gua, tuh tangan udah maen gantel-gantel aja adek gua sembarangan. Niki sama dia tuh malah Niki jadi cowonya!
Eh? Tapi ada kecocokan sih, Niki gak bisa masak, si Alex jago bener masaknya. Kamar dia juga rapih banget gak kaya kamar laki. Niki bisa hidup enak tuh, gak usah masak, gak usah bersih-bersih rumah. Trus adik gua itu juga kan berani banget, galak gak usah di tanya. Boleh lah.
Eh, tunggu dulu, enak aja si kelek bisa dapet restu gua dengan mudah, gak segampang itu bro!
Napa jadi ngaur gini sih gua? Kaga fokus nih. Udahlah balik kelas dulu dari pada mikirin yang gak jelas."Jen, udah dulu pacarannya, balik kelas yuk."
"Elah, belum bel juga Nik, buru-buru amat."
"Sorry, jangan samakan murid teladan sama murid tidak bermasa depan kaya kalian."
"Sialan! Nih kembaran lu juga salah satu dari murid tidak bermasa depan yah!"
"Lu kalau ngomong suka bener deh James! Hahahahaha!"
"Kampret lu Lex!"
"Eh, engga engga, becanda aja kok beb...hehehe"
"Bab beb bab beb, emang lu siapa?"
"Loh, calon iparnya Nico kan gua? Ya gak Nik? Acc udah turun kan Nik?"
"Udah deh, bubar bubar, gak kelas kalian."
Gua mending buru-buru balik kelas sebelum pembicaran ini semakin ngaco. Dan yes, betul banget, gua dan Jeni itu satu kelas. Gua dan Jeni, kita ambil IPA, beda dengan Niki dan temen-temen yang lain, mereka ambil IPS. Entah ini harus di sayangkan atau di syukuri, tapi mereka berempat satu kelas. Gua bener-bener gak bisa bayangin kelas mereka kaya gimana, pasti gak akan kondusif, secara tuh brandalan semua jadi satu. Gua akan banyak berdoa untuk Pak Yogi selaku wali kelas mereka.
-.-.-.-
"Nico! Kamu sama Dede nanti ada Live In ya? Kapan berangkat?"
"Iya Ma, 2 mingguan lagi deh."
"Oh gitu, kalian hati-hati loh, jangan sembarangan, jangan sompral, jangan nyusahin yang punya rumah, paling penting saling jaga yah."
"Iya Ma.. pasti kok."
"Dede, kamu dengerin gak? Nurut sama Koko loh, jangan gegabah sendiri, bahaya tau.."
"Iya iya Ma, tau kok. Lagian kan aku juga sama Jeni."
"Kalau Koko Nico sama siapa? Daniel?"
"Engga Ma, aku sama Alex, Daniel sama James."
"Tumben Daniel gak sama kamu, Ko."
"Ih Papa gak tau ya, Alex kan penakut, yang sabar sama dia cuma Nico. Nico baby sitternya Alex, Pa. Hahaha"
"Hahahaha, emang iya Ko? Badan gede gitu penakut Ko?"
"Hahahaha lucu banget sih si Alex itu.."
"Iya Pa, dia takut gelap, jadi Koko yang temenin dia. Tapi dia lucu apanya Ma, nyusahin Koko yang ada."
"Ih, Mama Papa gatau ya, di sekolah kan Nico homoannya Alex! AHAHAHAHAHAH!"
"HEH! Mulut lu enteng bener kalau ngomong..."
"Ahahahahaha! Ihh...Nico gelii........ Mama! Ihhh Nicooooo....hahahahaha! Lepassss....hahahaha"
"Udah udah, jangan saling jail.."
"Aaaaaa....Mama tolong!"
"Gatau ah, Mama mau cuci piring dulu."
"Ampun gak???"
"ENGGA!!!"
"AMPUN GAKKKK?????"
"ENGGGGGGAAAAAAAAA..."
"EHH....YAUDA!!"
"AHAHAHAHAHHA! UDAH AMPUNNNN....IYA AMPUNNNNNN... NICOOOOOOO!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
APA-APAAN INI??!!
HELL!!
Ada dua desa?!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVERS
Teen Fiction"Tapi dia Nicole." - Jeniffer Tanu "Gua ga suka sama dia." - Nicole Huang "Capek banget sama tuh bocah jelmaan setan." - Nicolas Huang "Aku mau kamu pilih." - Daniel Davin