04 🐺🦋✨

3.4K 218 17
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Jeovano menatap tajam si cowo yang akan dijodohkan nya. Lalu beralih menatap david lalu Samuel.

"Jadi David sama sam mengenal cowo itu? " Batin jeovano.

"Sayang ayo kita masuk" Ucap lyora

Jeovano mengangguk lalu menoleh sambil senyum kearah kekasihnya dan pergi dari sana. Setelah melihat jeovano masuk baru lah Samuel berbicara

"Mereka sangat tidak cocok kan Sa? Jeovano aja yang bulol. gue sama David sering banget ingetin kalau itu cewe tidak sebaik luarnya, dalam nya itu busuk! Bermuka dua lo jgn cari masalah sama dia oke? Ribet nanti "Ucap samuel lalu dia menarik tangan Harsa buat masuk kedalam sekolah.

Sedangkan Harsa hanya diam tidak menjawab. Entah lah Harsa juga tidak mengerti akan perasaan yang dia rasa saat ini padahal pemandangan begitu sudah selalu dia lihat tapi hari ini berbeda dan Harsa sangat tidak menyukai apa yang dia rasakan saat ini.

Setelah melewati koridor Harsa dan Samuel itu sekelas berbeda dengan david. Kekasih Samuel itu sekelas sama jeovano.

-
-
-
-
-
-
-

seperti sekarang jeovano pergi ke rooftop sekolah
Dia akan bolos pelajaran seperti biasa dan ternyata dia di rooftop tidak sendiri sudah ada David yang tengah merokok disana.

Jeovano berjalan menghampiri sang sahabat yang duduk di sofa yang sudah tersedia di sana.

"Lo kenal cowo itu? " Tanya jeovano

"Siapa? " Jawab David tidak mengerti

"Cowo yang tadi bersama lo dan Samuel"

"Oh dia Harsa sahabat samuel, knp lo tertarik?" Tanya David

"Gak! Gue normal gak suka cowo😒 " Ucap jeovano ketus

David tersenyum sinis "jilat ludah sendiri tau rasa lo, lagipula pacaran sama cowo juga tak kalah enak lo aja yang bulol sama tuh cewe"

Jeovano menatap tajam david lalu merinding saat sahabatnya itu mengatakan hal yang menurut nya konyol dan gila.

"Gue dijodohin" Ucap jeovano

"Hah?! Apa anjing gue tiba tiba jadi budeg lo apa? "
Tanya David

"Sialan. gue dijodohin! " Ulang jeovano ketus

David tertawa membuat jeovano menatap malas sahabatnya itu pikirnya apa yang lucu?

"Apa yang lucu?! "

"Masih ada juga jodoh jodoh an begitu haha oke kembali ke topik lo dijodohkan sama siapa? " Tanya David kembali serius

Jeovano duduk disamping David lalu mengambil 1 rokok dan di nyalakan. Jeovano ikut merokok

"Sama seorang cowok"

"Pftttttt seorang cowo?! Tau rasa lo gue bilang juga apa. Lo harus coba sih gue jamin enak van dan lagipula hubungan begitu juga sudah diterima baik disini its okee lah"

"Tapi gue normal bangsat! Gue cowo normal yang suka gunung dan memek wanita" Jawab jeovano kesal.

"Gue akan buat itu cowo tidak betah dan minta cerai lihat saja gue sangat membenci nya" Tambah jeovano dingin

"Apa pernikahan lo buat main main van? Lo sudah dewasa man dan siapa cowo itu gue sangat kasihan kepada nya yang dapat suami brengsek kek lo vano haha" Tanya David penasaran

Jeovano mengeluarkan smirk smile nya dan
menjawab "Harsa, gue dijodohkan sama cowo itu"

David langsung menoleh dan menatap jeovano yang sedang tersenyum seringai.

"Gue peringatin jangan macam macam lo van! "

David marah sahabat kekasihnya akan dilukai sama sahabat nya dan bagaimana jika Samuel tau? Kekasihnya itu pasti akan marah besar kepada nya dan jeovano ketika tau sahabat yang disayangnya dilukai sama orang terdekatnya sendiri.

"Kenapa lo marah? Dia hanya cowok sok polos! Lihat wajahnya gue sangat muak dan karna dia hidup gue berantakan David! "

Dengan cepat David menarik kerah seragam jeovano yang tentu saja membuat jeovano terkejut

"Gue peringatin sama lo, gue tidak akan tinggal diam kalau lo sampai lukain sahabat samuel. Lo emang sahabat gue tapi kali ini gue tidak akan tinggal diam vano asal lo tau Harsa itu sahabat samuel sahabat yang sangat disayangi samuel dan gue sebagai kekasihnya tidak akan mau kalau kekasih gue sedih melihat sahabat nya ternyata dijodohkan dengan cowo brengsek kek lo! "

Jeovano terkekeh pelan dia juga tidak takut sama david dan ini sangat menyenangkan cowo sok polos itu ternyata dikelilingi oleh sahabat sahabat nya.

"Setelah menikah itu semua terserah gue david gue mau apakan itu cowo terserah gue lo gak ada hak buat mengatur nya! " Jawab jeovano lalu menyentak tangan David yang berada dikerah seragam nya lalu pergi dari rooftop meninggalkan David yang diam sambil melihat kepergian sang sahabat.

"Lo akan menyesal suatu saat nanti van lihat saja" Gumam David pelan.

Next?

🔅🔅🔅

Jgn lupa vote dan tinggalkan komen kalian disini supaya penulis cerita ini semangat! 😚✨

Terus ikuti dan suport cerita aku yaaa!! terimakasih banyak banyakkkk ❤❤

Terus ikuti dan suport cerita aku yaaa!! terimakasih banyak banyakkkk ❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeovano.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang