09 🐺🦋✨

3.2K 208 30
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌
-


-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Harsa menyerahkan ponsel ke jeovano dan di Terima sama jeovano dengan ekspresi datar

"Mama kamu bilang kalau besok sudah bisa pindah ke rumah yang sudah dibeli papa rajash dan kita disuruh pindah kesana sehabis pulang sekolah" Ucap Harsa sambil senyum.

"Hm. Besok langsung ketemu disana aja lo tau kan perumahan waiji dijalan Arjuna? "

Harsa menatap bingung jeovano kenapa langsung ketemu disana? Kenapa tidak berangkat bersama aja?

"Kenapa? Aku harus berangkat kesana sendiri? " Tanya Harsa

"Lo berharap apa? Gue akan bareng sama lo gitu? Jangan harap! Gue akan pergi sama kekasih gue terlebih dahulu jadi lo kesana aja duluan" Jawab jeovano ketus dan mengatakan hal itu seakan dia tidak ada beban.

"Kalau mama atau papa kamu ada disana bagaimana? Aku harus bilang apa? Bilang kamu sedang sama kekasihmu? "

Jeovano menatap tajam Harsa "apa lo bodoh?! Jika mereka tau gue masih berhubungan sama lyora mereka tidak akan menyukai nya bodoh! Dan gue juga tidak mau putus sama lyora jadi mending lo diam dan tutup mulut lo itu! " Jawab jeovano dingin.

Harsa mengalah dia tidak seharusnya berdebat dengan suami nya Harsa harusnya paham sama sifat cowo disamping nya ini bukan malah melawannya.

"Oke aku akan kesana sendiri" Jawab Harsa

"Jangan sampe lo bilang kalau gue masih berhubungan sama lyora kepada mama atau papa gue Harsa! Atau lo akan Terima akibatnya" Ucap jeovano

"Iyaa jeovan, aku akan diam" Kata Harsa pelan.

Harsa juga gak mau kalau ayah dan bunda nya tau kalau pernikahan nya tidak bahagia dengan putra dari sahabat mereka. Harsa tau pasti bunda nya akan sedih dan sang ayah pasti akan sangat marah jika mengetahui juga. Harsa tentu saja tidak mau hal itu terjadi.







Keesokan harinya harsa sudah bangun lebih pagi dia akan mandi dan menyiapkan sarapan untuk dirinya dan jeovan.

Harsa sudah sering bangun pagi dan membantu bunda nya dulu untuk menyiapkan sarapan sekarang sudah berbeda dan harsa akan melakukan tugas nya menjadi seorang istri yang baik sekarang.

"Gue sudah laper mana sarapan ? "

Harsa menoleh dan melihat jeovano sudah memakai seragam sekolah juga. Sambil menatapnya datar

"Sebentar lagi selesai, jeovan tunggu aja diruang tengah nanti kalau sudah aku akan bawa kesana" Jawab Harsa sambil senyum

"Jangan lama lama! " Ucap jeovan ketus lalu berbalik dan pergi menunggu diruang tengah apartemen.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang