05 🐺🦋✨

3.7K 226 16
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-

-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Harsa disuruh sama guru bahasa Indonesia untuk mengambil buku paket diruang perpustakaan sekolah.
Tadinya akan di temani oleh Samuel tapi Harsa menolak dan tidak apa apa sendiri lagipula sang guru meminta nya Harsa pergi sendiri.

"Kak Harsa! "

Harsa berhenti saat ada yang menyapa nya dengan senyum ramah seperti biasa dia adalah JUANDRA

"Juan? Habis dari mana? Ngga masuk kelas? " Tanya Harsa sambil senyum kepada adik kelasnya itu yang entah mulai dari kapan sering menyapa dan baik kepada nya.

"Hehe aku habis dari ruang guru kak! Tadi dipanggil sama bu lisa karna tidak ngerjain tugas" Jawab juandra sambil menggaruk pipi nya yang tidak gatal dia maluu sama kakak kelas kesayangan nya itu (?)

Harsa terkekeh pelan menanggapi nya lalu berkata "lain kali dikerjain nanti kena hukum kamu Juan, yaudah aku harus pergi ke perpustakaan sekarang. Aku duluan juan"

Harsa pamit sambil senyum kepada sang adik kelas yang sudah sangat akrab dengan nya. Mereka berdua sering bicara bareng saat ada waktu luang begitupun dengan Samuel.

"Nanti kalau kak Harsa butuh bantuan aku, aku ada di lapangan karna menjalankan hukuman ya kak!! " Teriak Juan saat melihat sang punggung Harsa menjauh.

Harsa yang mendengar teriakan juandra pun menggeleng kan kepala adik kelas nya itu ada ada ajaa.

-
-
-
-

Harsa kembali dari perpustakaan sudah membawa beberapa buku di tangan nya dia pun berjalan di Koridor lantai 1 dekat lapangan dan melihat Juan masih menjalankan hukuman nya padahal matahari nya mulai naik.

"KAK HARSA! "

Harsa tersenyum kecil lalu tangan dia gerakin untuk memberi semangat kepada sang adik kelas.
Sedangkan juandra dia yang bisa menangkap maksud Harsa pun tersenyum senang dia dikasih semangat dan betapa bahagia nya dia sekarang.

"SIAP KAK! " jawab juandra senang bahkan juandra tersenyum lebar.

Sedangkan di Koridor tidak jauh dari Harsa berhenti lebih tepatnya di dekat tangga jeovano melihat interaksi mereka berdua dengan acuh dan tidak peduli sampai dimana Harsa berjalan mendekat dan melihat jeovano berdiri didekat tangga.

"Jeovan? Kamu tidak masuk kelas? "

Harsa mencoba buat berbicara sama jeovano, karna besok mereka akan tinggal bareng setelah menikah tentu saja Harsa butuh pendekatan dengan jeovano yang kelak menjadi suami nya.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang