19 🐺🦋✨

3.3K 267 30
                                    

Jgn lupa vote dan semoga suka sama cerita nya, enjoy gess jgn lupa juga terus tinggalkan komen kalian dibawah yaa okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote dan semoga suka sama cerita nya, enjoy gess jgn lupa juga terus tinggalkan komen kalian dibawah yaa okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Masih berada di kelas 12 IPA 2 semua anak anak dikelas menggoda Harsa bahkan Samuel juga ikut menggoda sahabatnya itu tapi ada 1 orang yang merasa terganggu dan tentu saja tidak menyukainya.

"DIAM LO SEMUA, NORAK TAU NGGAAA!! "

Seketika kelas menjadi hening.

Semua menatap kearah orang yang barusan ber teriak dia adalah... Mari kita lihatttt

Yuna mendekat sambil bersedekap "lo gila ya ly? Panas lo? Iri? Gue perhatiin lo selalu tidak suka kalau anak anak membahas atau memuji Harsa kenapa lo iri? " Tanya yuna tidak habis fikir.

"Diam lo! Semua norak tau ngga gue? Iri sama itu cowo? " Ucap lyora sambil menunjuk Harsa yang diam disamping Samuel

"Gak level anjg, buka mata kalian orang gay didukung sakit lo semua otak kalian dimana? " Tambah lyora

"Keterlaluan lo ly, jaga mulut lo itu kalau lo tidak suka cukup diam jadi orang ribet bgt. Lo juga kalau bukan karna jeovano lo hanya cewe biasa NGACA! " Kata yuna sambil bersiap ingin menambah rambut lyora.

Samuel maju dan mendekat dia menepuk bahu yuna menyuruhnya untuk diam dan giliran nya yang akan berbicara. Yuna menyingkir tapi masi menatap tajam lyora menurut yuna lyora itu cewe sombong dan angkuh banyak yang tidak menyukai pacar jeovano dikelas mereka dan yuna salah satu nya.

"Bilang apa lo tadi? "

Lyora tersenyum sinis lalu dengan santai nya dia menjawab " GAY MENJIJIKKAN! "

PLAK

Harsa terkejut sedangkan anak anak yang dikelas terlihat puas emang lyora perlu dikasih pelajaran dan sekarang mereka semua mendukung Samuel.

"LO-"

"Apa bangsat! Tutup mulut lo itu atau gue akan merobek mulut bau lo itu bitch! " Kata Samuel dingin.

Samuel mendekat dan berbisik pelan disamping telinga lyora yang tentu saja membuat anak anak dikelas penasaran karna Samuel hanya berbisik lirih.

"Lo jangan pernah cari masalah sama gue atau vidio ngakang lo bersama om om di club xxx akan gue sebarkan biar semua orang tau kalau lo itu tidak lebih hanya seorang lacur yang bekerja di club malam haha lo salah cari lawan LYORA" Bisik Samuel pelan sambil menekan kata terakhir nama lyora.

Sukses membuat wajah lyora pucat dan tubuhnya mematung. Lyora mau tidak percaya tapi Samuel bukan cowo yang mudah mempermainkan seseorang Samuel itu tipe cowo yang bisa dipegang kata kata nya.

"Sialan. samuel tau dari mana gue ada di club itu! Gawat kalau sampai samuel bilang sama vano sebelum papa nya dikasih jabatan yang tinggi di perusahaan papa nya vano" Batin lyora panik.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang