01 🐺🦋✨

7.7K 296 8
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Disebuah kediaman rumah AIRLANGGA. seorang putra manis sedang membantu bunda nya membuat sebuah kue.

"Bunda, harsa masih harus belajar lagi untuk membuat kue enak seperti buatan bunda"

"Harsa sudah pandai membuat kue dan kue buatan anak bunda ini selalu enak kenapa harus belajar lagi? "

"Bunda selalu begitu muji harsa hehe makasih bundaaa~"

"Hahaha sama sama sayang,, oiya nanti malam harsa tidak sibuk kan? " Tanya sang bunda panggil saja bunda jenifer Airlangga ( bunda jeni)

Harsa menoleh dan menatap sang bunda

"Aku tidak sibuk kok bun, ada apa bunda? "

"Nanti malam kamu tampil dengan pakaian yang bunda siapkan yaa sayang karna malam nanti adalah acara penting sayang" Ucap bunda jeni

Harsa menatap bunda nya bingung dan sang bunda mengetahui tatapan sang putra pun tersenyum

"Harsa mau kan bunda jodohkan sama anak teman bunda? "

Harsa tentu saja terkejut bahkan pupil mata nya membesar saking terkejut nya.

"A-apa bun? D-di jodohkan?! "

"Iyaa sayang, dulu bunda, ayah kamu dan teman bunda membuat kesepakatan saat masih di SMA kalau kelak jika kita sudah memiliki anak masing masing kita akan menjodohkan nya dan menjadi besan bersama. Sekarang waktu nya sayang" Ucap bunda jeni menjelaskan kepada sang putra.

"Tapi bunda, aku masih kelas 12 dan aku masih sekolah apa aku bisa? "

Bunda jeni tersenyum "sayang kamu sudah siap, putra bunda mandiri, bisa memasak, bisa bikin kue semua bisa kamu lakuin sayang putra bunda pintar suami mu kelak pasti akan menyukai dan menyayangi kamu sayang seperti bunda menyayangi Harsa"

"Apa ayah tau bunda? " Tanya Harsa

"Ayah kamu tau sayang, bahkan ayah lah yang menyuruh bunda buat bilang tentang ini sama kamu sayang. kita mau yang terbaik untuk kamu dan supaya kamu tidak salah memilih pasangan di masa depan" Jawab bunda jeni

Harsa terdiam dia tidak bisa menolak perintah kedua orang tua nya. Tapi dia adalah seorang cowo dan bunda nya tadi bilang seorang suami untuk nya berarti adalah SEORANG COWO!

"Kalau orang yang dijodohkan sama aku tidak menyukai ku bagimana bunda, dan apa tadi suami? Berarti seorang pria?? "

"Iyaa sayang anak teman bunda adalah seorang cowo dan dia sangat tampan kamu pasti akan menyukainya. Jika dia tidak menyukai kamu berusaha lah buat dia suka sama kamu sayang. Percayalah cinta akan datang seiring berjalan waktu sayang jadi mau yaa?? " Ucap bunda jeni berharap sang putra mau dijodohkan.

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang