12 🐺🦋✨

3.1K 192 16
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Juandra jadi mengantar Harsa pulang. Betapa senangnya juandra sekarang dia bisa mengantar orang yang disuka nya pulang membuat dia bisa tau dimana rumah Harsa.

"Kak Harsa, aku tidak tau dimana rumah kakak" Ucap juandra lumayan keras karna mereka berdua sedang berada di atas motor dan jalan sedang rame takut tidak mendengar.

"perumahan waiji dijalan Arjuna apa kamu tau juan? "
Jawab Harsa

"Aku tau kak! Sepertinya aku pernah melewati sana baiklah kita pergi sekarang" Ucap juandra lalu

BRUMMM

Juandra menambah kecepatan motor nya membuat Harsa terkejut lalu refleks memeluk juandra dari belakang.

"Juan jangan ngebut! "

Juandra tersenyum dibalik helm sport nya dia sengaja wkwk dan lihat kak Harsa memeluk nya.
Kamu modus Juan😭😭😭

Sedangkan ditempat lain jeovano menyetir mobil dengan lyora yang duduk disampingnya bermain ponsel.

Jeovano tidak tau aja kalau lyora sedang membalas pesan dari Eric cowo yang di club waktu itu dan jeovano juga tidak tau kalau pacar nya itu diam diam berselingkuh dibelakangnya.

"Sayang kamu bisa ngga anterin aku ke cafe xxx tidak jadi pulang aku ingin bertemu sama teman ku disana"
Ucap lyora

Jeovano menoleh lalu kembali menatap depan dia fokus menyetir tapi mendengar kan ucapan sang pacar.

"Baiklah" Jawab jeovano lalu memutar mobil ke jalan yang disebutkan oleh pacarnya tadi.

Hanya butuh waktu 15 menit mereka berdua sampe dicafe yang disebutkan lyora tadi.

"Vano aku nanti akan pulang sama teman ku itu jadi kamu gak usah ikut kedalam langsung pulang aja gapapa" Ucap lyora

"Kamu ingin ketemu sama siapa? Cewe atau cowo? " Tanya jeovano

Lyora tersenyum "aku ingin ketemu teman lama Vano dia cewe dan aku akan tunggu didalam jangan cemburu gitu haha"

"Oke sayang, jadi aku langsung pulang gapapa? " Ucap jeovano

"Gapapa vano, aku ketemu teman lama dulu yaaa jangan kangen aku" Kata lyora dengan pd nya.

Jeovano tersenyum "nanti aku telpn sayang"

Lyora mengangguk lalu keluar dari mobil jeovano.
Setelah itu jeovano pun pergi meninggalkan area cafe tsb.

"Dasar cowok bodoh! Mau aja gue bohongin" Gumam lyora lalu masuk kedalam cafe

PERJODOHAN BENCI JADI CINTA { JEONGHARU 🐺🦋} END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang