"bocah ingusan kurang ajar"
Pagi hari yang cerah Nathalie atau biasa disebut dengan Natha baru saja terbangun dari tempat tidurnya pada jam 7, ia memiliki kelas pagi di mata pelajaran kuliahnya, ajudan gagah nan tampan tersebut sudah bersiap didepan pintu kamar Natha dengan pakaian PDH yang lengkap berpangkat mayor tersebut terus mengetuk pintu kamar Natha, siapa lagi kalau bukan Mayor inf. Teddy Mahesa Indra Wijaya Putra (mayor teddy).
"tok tok tok"suara ketukan dengan keras.
"natt!!!!"panggilan dengan keras.
"Natha!!!! bangun woee!!!"suara panggilan serta ketukan pintu dengan bersamaan.
Anak gadis berusia 23 tahun tersebut terbangun dari tidurnya dengan muka bantalnya ia membuka pintu lalu memukul perut laki laki itu dengan keras.
"sakit tau ga, aneh aneh banget Lo, untung cucu orang penting kalau nggak usah gue telen Lo"ucap laki-laki tersebut.
"ya salah Lo, lagian orang masih tidur teriak teriak gak jelas aja brisik tau gak"omel gadis tersebut.
"yang salah itu Lo Nat, lagian udah tau hari ini matkul pak edwin malah ketiduran, mana bau banget lagi Lo belom mandi ya"tebak laki-laki tersebut.
"heh tua enak banget kalo ngomong, lagian matkul si edwin masih jam 8 nanti"ucap gadis tersebut.
"nggak ada ceritanya pak edwin punya matkul jam 8 nathalie, orang jam 7 juga, udah sana mandi bau tau gak"usir laki laki tersebut.
••••
"mama papa aku berangkat dulu udah kesiangan"ucap gadis tersebut yang berlari.
"busett, cepet banget Lo mandinya, kaga mandi ya Lo pantes bau"remeh laki laki tersebut.
"yorr Lo nggak bisa ya diem aja sehari, heran gue iseng mulu jadi orang"jawab gadis tersebut yang sibuk memasang eyeliner.
"gaya bener pake segala makeup an kaya cantik aja"goda laki laki tersebut.
"Lo pilih diem atau gue tabok pake sepatu"ancam gadis tersebut.
"iya iya diem ini"ucapnya dengan pasrah.
"udah nyampe belom sih lama banget, Lo bisa nyetir gak sih yor lama banget heran"remeh gadis tersebut.
"udah sampe dari tadi, Lo aja yang sibuk sendiri, udah sana turun gue mau ke kantor juga"jawab laki laki tersebut.
"iya iya gue turun, mobil doang tinggi orang pendek"bisik gadis tersebut.
"Lo bilang apa tadi"ucap laki laki tersebut.
"nggak ada, telinga Lo aja yang salah denger"ucapnya dan langsung berlari menuju perpustakaan.
Bell istirahat telah berbunyi pada jam 10.00 siang, Nathalie pun langsung berjalan menuju kantin seorang diri, menjadi maba di universitas Indonesia merupakan impiannya, namun terlepas dari itu ia selalu tidak punya teman sampai pada saat ini ia duduk dibangku perkuliahan semester 5.Setelah dari kantin Nathalie pun langsung kembali lagi menuju kelasnya yang berada di lantai 3, anehnya hari ini mata kuliah dari Bu Rani dibatalkan, sehingga membuat Nathalie kesal, ia langsung menelfon ajudan kakeknya untuk menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...