#4-5 | Not A Cinema Date.

58 13 0
                                    

~ Votmment biar aku rajin Up! ~

~ Votmment biar aku rajin Up! ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jang Wonyoung

Park Sunghoon

---- JangKku ---

Judul bisa berubah seiring waktu ~
Tapi kisah mereka ga bakal berubah kalau mereka memilih jalannya sendiri ...

Dan hari ini, Wonyoung udah mulai berani deketin Sunghoon, dilihat dari manapun sekarang mereka sangat dekat, padahal jarak hari dari mereka bertemu dan berkenalan sekali lagi itu sangat pendek, tapi hubungan mereka sudah sedekat ini.

Neri tepuk tangan pada si talkative Wonyoung dong! dia yang ga grogi ataupun malu-malu buat ngobrol, makanya bisa deket!!

Saksinya Rei sendiri, dia sendiri sering ditinggal Wonyoung pas jam istirahat, padahal biasanya mereka akan selalu berantakin meja belajar dengan kulit kuaci.

Gaeul juga, akhir-akhir ini dia jarang jalan berdua sama Wonyoung lagi, cuman gara-gara Wonyoung sendiri jalan sama Sunghoon.

Wait, jalan sama Sunghoon?

Ga salah denger kok, semenjak perjabatan tangan itu mereka jadi sering saling ngajak keluar, entah untuk nemenin makan ataupun yang lainnya, kayak temenin cari bahan projek ataupun yang lainnya, terserah.

Dan.. apa cerita di bab kali ini?
Tentunya, (bukan) kencan bioskop mereka berdua.

--- JangKku ---

Akhir pekan adalah hari dimana semua orang tunggu, mereka bebas melakukan kegiatan favoritnya diluar sekolah, bahkan mereka bisa beristirahat nyenyak seharian.

Kecuali jika tetanggamu sedang merenovasi rumahnya.

Dan baru saja, kemarin malam, Sunghoon mengirim pesan kepada Wonyoung.

Singkat cerita saja, mereka bertukar nomer ponsel dua hari setelah saling mengenal, karena keduanya kadang susah untuk menghubungi satu sama lain.

Terkadang mereka menggunakan ponsel temannya, manis. Tidak untuk temannya, mereka malah ga sempet liat chatnya lagi karena langsung di refresh, ga sopan. yang punya ponselnya kan mau liat.

Dan ini pesan mereka setelah bertukan Id sekaligus nomernya.

@Ssunghoonie
Aktif Kemarin, jam 21.08

Pesan;
| Won, besok ada rencana keluar ga?

ga adaa, temenku ga ada niatan kesini juga, sih |
kenapaa? |

We Can't Be Friends || Ft. JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang