Jang Wonyoung
Park Sunghoon
--- JangKku ---
pentingkan vottment, awas typo.. mff jrg up (writer block mampus)...
Jadi ini larinya kemana ya, kok rasanya kayak Wonyoung yang ikut campur hubungan mereka.
Wonyoung kembali mengintip perbincangan kedua remaja itu, dibilang kepo memang iya sih, tapi kan Wonyoung udah kebelet pengen tau banget!
Sorot matanya benar-benar fokus pada pergerakan mereka berdua, tampaknya dua remaja ini sedang bertikai hebat.
Tapi siapa yang tau, Wonyoung juga kaget.Terlepas dari itu, Sunghoon tampak kesal dengan perbuatan yang dilakukan Chaewon secara mendadak.
Wonyoung bahkan tak mengira bagaimana pergerakan itu terjadi padahal dia sudah langganan film dengan genre romansa.
Dia terduduk begitu saja dan segera mengeluarkan benda pipih dari saku jaketnya.
Jarinya secara lihai menekan ikon aplikasi komunikasi dan profile temannya, begitu terlihat sudah profilenya, dia menekan tombol dengan bentuk telepon genggam.
Tangannya sudah kalah gemetar.
Kita percepat saja saat Gaeul sudah menjemput Wonyoung.--- JangKku ---
vottment wakHari-hari yang Wonyoung jalani semakin sibuk, dia bahkan sudah lupa soal Chaewon dan Sunghoon karena rasa lelah yang mendominasi tubuhnya akhir-akhir ini.
Namun kadang dia juga melihat Chaewon yang haus akan perhatian lelaki dikelas Sunghoon, maklum saja.
Wonyoungpun tidak peduli, yang penting sekarang adalah pekerjaannya, dia juga harus mengumpulkan kaset lagu yang sudah di request oleh seseorang secara anonim maupun non-anonim
Dia juga harus membersihkan ruangan siarannya lagi dan lagi.
Bahkan acara sekolah mulai dekat.
Wonyoung selaku bagian dari osis juga ikut serta, murid lain memang ikut serta membantu, tapi pekerjaan Osis lebih dua kali lipat banyaknya dari murid biasa.Ditambah lagi Wonyoung harus menjadi MC acara sekolahnya di bulan ini.. padahal biasanya bukan dia, aah biarkanlah.
Lagipula pekerjaan ini ada untungnya untuk dirinya.
•
•
•Beralih pada di park Sunghoon ini.
Sunghoon sendiri mulai aktif dengan Ekskul Fotografi-nya, bukan apa.. dia memang suka hal berkaitan fotografi, tidak heran kalau Sunghoon tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Be Friends || Ft. Jangkku
FanficWe Can't Be Friends || Ft. Jangkku •Ariana Grande Original Idea; @Alilaa_chii ✓ || Jang Wonyoung, gadis populer di Ekskul penyiaran yang dikejar-kejar penggemar gila berkedok stalker, lalu? dia sudah muak dengan rasa suka berlebihan orang-orang ini...