#6-7 | Late Ice Cream.

59 12 1
                                    

Jang Wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jang Wonyoung

Park Sunghoon

--- JangKku ---
utamakan vottment deh

Kalau dilihat dari sudut mata Wonyoung, nyatanya Sunghoon seperti menunjuk Wonyoung, tapi siapa sangka kalau ternyata yang dia tunjuk adalah Chaewon yang berada di seberang pintu dan baru saja masuk.

Harusnya hari ini tidak ada kendala kan, tapi kalau ujungnya begini kenapa dia ikut ya?

Wonyoung sendiri segera melepaskan tautan tangan mereka berdua secara kasar, dikalanya Chaewon sudah masuk, kalaupun ada yang tanya Chaewon itu siapa, simple.

Salah satu perempuan dengan nilai popularitas masih dibawah Wonyoung, yang artinya tentu dia juga terkenal, Chaewon juga salah satu vlogger yang terkenal dikalangan internet, bahkan. dia juga membagikan beberapa tips n trick make-up alanya pada subscribernya.

Tidak heran jika satu sekolah sudah tahu, bahkan ada beberapa murid hingga guru yang kadang suka berswafoto ataupun meminta tanda tangan.

Wonyoung tidak begitu, tentu saja. asal kau tahu, sifat Chaewon tidak begitu manis.

"nah itu pacarku mah, aku pergi dulu," Park bodoh Sunghoon? apa-apaan dia, meninggalkan gadis ideal dengan mamanya sendiri?!

"tcih, cantik doang tapi sifatnya amburadul," decik mama Sunghoon, lantas Wonyoung langsung mendongak, takut-takut kalau yang mama Sunghoon bicarakan adalah dia.

"Aah maaf-maaff sayang, maksud ku si gadis yang ada disana," sadar mama Sunghoon dengan tunjukkannya pada Chaewon, Ny. Park sendiri kemudian meraih pergelengan tangan Wonyoung dan mengajaknya untuk makan malam di kediaman Sunghoon saja, apalagi acara sudah mau tuntas.

Wonyoung hanya tersenyum manis, disadarnya seperti ada seseorang yang melihatnya dari belakang, aah. ternyata si Chaewon, mungkin dia cemburu.

--- JangKku ---

Secara seharusnya yang diundang Ny. Park makan malam itu Wonyoung, itu saja. dan tentunya Danielle masih disitu.

Anehnya Danielle malah memilih tempat duduk disamping Wonyoung dengan cemberut, lalu didekatkannya tempat duduk tersebut pada Wonyoung.

Tentunya Wonyoung sendiri 'tak mengerti, ia hanya diam.

Suasana diruang makan panas, bagi Wonyoung. dia hanya merasa aneh pada tatapan yang diberikan keluarganya Sunghoon pada Chaewon, aneh-aneh.

We Can't Be Friends || Ft. JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang