"Berhenti berfikiran negatif ya, sayang. Aku tau kamu belum mandi, dan langsung kebawah karena perut kamu sudah berbunyi. Sekarang ayo mandi, atau mau aku mandiin?~" ucap Hali menampakkan seringai diwajahnya.
'Ini lebih serem dari notif chat nya si brengsek itu, please,' batin Taufan sambil menegukkan ludahnya.
"Aaaa~~ bang Liung tolongg~ Alinnn mesumm," teriaknya lari ke kamar mandi.
Halilintar yang melihat itu terkekeh gemas lalu mengejarnya, hayoo apaa yaa yang bakal Hali lakuin di sana ⊙.☉
Saat taufan sudah berada di dalam kamar mandi dia melihat Halilintar sudah berada didekat kamar mandi. Taufan pun buru buru untuk menutup pintu kamar mandi.
Namun itu sudah terlambat, Hali sudah menahannya dengan satu tangan kekar nya.
"Ayo, aku mandiin, sekalian kita mandi bareng sayang~" goda Hali.
"Aaaa~ bundaaa, ayahhh, bang Liung, tolongin uFan dari Alinn yang mesum iniiii~" teriaknya lalu tak lama, mulut Taufan di bungkam oleh tangan Hali.
Hali yang sudah masuk ke kamar mandi segera menutup pintu kamar mandi nya tak lupa juga untuk mengunci nya. Kita doakan yang terbaik saja untuk Taufan ʘᴗʘ
⚠️ !WARNING! ⚠️
adegan ini mengandung unsur dewasa 18+
BOCIL DILARANG KERAS UNTUK BACA
gasuka bl/adegan ini? gausah dibaca.Di dalam kamar mandi mereka bengong sebentar, biasalah. Taufan terlihat canggung tapi takut karena takut di wleo wleo oleh ayang bebebnya.
'Ini lebih serem dari masa lalu itu, pleasee. Aiapapun tolongin akuu dongg, ga yakin kalau dia cuma mau mandi bareng aja. Pasti macem macem Ó╭╮Ò' batin Taufan canggung.
Hali yang melihat Taufan canggung pun menyeringai menatap Taufan. Dia membuka kaos hitam yang ia kenakan mengabaikan Taufan yang menatapnya dengan kaget, tampak badan Hali sangat gagah dan lihat perutnya berbentuk seperti roti.
Hali melihat Taufan sedang menatap dirinya dan fokus ke arah roti sobek nya. Hali hanya tersenyum menyeringai.
Taufan masih fokus menatap badan milik Halilintar, tentu Hali mengambil kesempatan ini untuk merobek kaos polos berwarna biru yang dipakai Taufan. Hali merobek kaos biru Taufan dan menampilkan tubuh Taufan berbadan putih bak susu dan badan yang sangat ramping.
Taufan memiliki puting bewarna pink, sedangkan punya Hali bewarna coklat. Hali terus menatap dada Taufan, hingga Taufan menyadari bahwa dia sudah tidak memakai kaos birunya dan Hali terus menatap dada mulusnya.
"ALINNNN!! K-kenapa dibuka sihh bajunya. J-jangan liatin aku kaya gitu dongg!!" ucap Taufan kesal, Hali langsung tersadar.
"Haha, maaf sayang. Badan kamu menggoda banget soalnya~" jawabnya goda.
Hali membuka celana dan pakaian dalamnya menampilkan sebuah aset yang hanya boleh dilihat oleh Taufan yang sudah berdiri tegak. Taufan terkejut melihat aset milik Hali. Dia benar benar tidak habis fikir, aset kekasihnya itu ternyata panjang dan besar.
'M-mati akuu, kenapa dunia ini sangat tidak adil woii!' batinnya takut dan menegukkan ludahnya kasar.
Hali melihat Taufan sedang fokus menatap aset miliknya pun hanya tersenyum menyeringai.
"Mau?" tawar Hali dengan senyum goda.
"H-hahh?! g-gilaaa k-kamuuu, Alin."
Kini giliran Taufan yang membuka celananya, tapi Taufan tidak ingin membuka karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are only Mine! - {halitau}
Ficción GeneralSeorang omega manis yang memiliki mata bernetra sapphire yang indah dilihat, dia adalah Taufan. Taufan memiliki trauma yang berat di masa lalu nya. Suatu hari, Taufan pindah sekolah karena suatu alasan. Dengan suatu kebetulan ternyata dia bertemu de...