chapter 01

1.3K 122 19
                                    

YOUR SHATTERED HEART

.

.

Naruto ©Masashi Kishimoto
Pair: Naruto X Sakura
.

.

.

.

.

Kala itu, mereka tengah duduk didalam gua. Terjebak hujan yang mengharuskan mereka untuk berteduh. Tersenyum salah tingkah saat laki-laki Uchiha didepannya tengah menatapnya dalam sembari berpangku dagu.

"Sakura."

Haruno Sakura tergagap, saat tiba-tiba wajah yang terpahat sempurna itu berjarak beberapa centi darinya. Ia memejamkan mata dengan hati-hati berdebar-debar. Terlalu malu untuk membuka matanya.

Namun, belum sempat bibir keduanya bertemu, terdengar keributan yang membuat Sakura membuka matanya. Viridian itu membola melihat sang kekasih telah terkapar bersimbah darah di atas tanah goa.

"SASUKE-KUN!"

_____________________

Uchiha Sasuke selaku buronan lima desa itu berhasil terbunuh oleh gabungan ninja elit lima desa tersebut. Begitu juga dengan Haruno Sakura selalu partner nya. Gadis merah muda itu berhasil di ringkus kemudian dibawa ke Konoha untuk diadili.

Berita itu terdengar sampai ke telinga Uzumaki Naruto.

Pahlawan perang dunia Shinobi tersebut tengah berkencan, namun ia meninggalkan Hyuuga Hinata begitu saja tanpa berpamitan. Ia pacuh langkah cepat nya menuju kantor Hokage.

Mendobrak pintu tersebut yang membuat semuanya langsung menatap. "Kakashi-sensei!" Seru nya dengan nafas memburu. Namun sang guru tidak menghiraukan nya. Tampak masih berusaha bernegosiasi dengan para petinggi desa lainnya.

"Keputusan kami sudah bulat. Atas perbuatannya, Haruno Sakura harus di hukum. Untuk sementara, ia akan didalam penjara sampai kita menemukan hukuman yang pas untuknya."

Telinga Naruto berdengung. Seolah tuli hingga tak bisa mendengar lanjutan dari para petinggi desa Amegakure. Matanya kontan berair, membayangkan nasib perempuan yang ia cintai.

Haruno Sakura, Sakuranya, musim semi nya akan dihukum. Ia tidak akan membiarkan nya.

Orang-orang ini selalu merusak sumber kebahagiaan nya. Setelah merenggut kebebasan nya dengan menjodohkan ia dengan perempuan yang tidak ia sukai sama sekali, sekarang mereka ingin menghancurkan gadis tercintanya.

Kedua tangan itu mengepal. Rahang nya mengeras memandangi wajah-wajah itu. Muak merasuki hatinya menghantarkan rasa ingin membunuh. Mata itu berbinar penuh akan kemarahan.

Silahkan sakiti Sakura, mereka akan melihat amukan seorang Uzumaki Naruto. Berani menyentuh Sakura seujung kuku, akan ia remukkan tulang leher mereka. Tidak akan ia biarkan siapapun menyakiti gadisnya.

Sudut bibirnya terangkat membentuk senyuman kecil.

_______________________Sebelum lanjut, mohon pahami beberapa hal berikut:• Chara Naruto terinspirasi dari master bucin a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________
Sebelum lanjut, mohon pahami beberapa hal berikut:
• Chara Naruto terinspirasi dari master bucin a.ka Uchiha Obito.
• Berlatar setelah perang dunia Shinobi.
• Ini hanya fanfiction. Berbeda jauh dengan cerita aslinya. Kalian juga akan menemukan hal-hal diluar nurul & tidak masuk akal.
Book ini update bersamaan dengan 2 book baru lainnya yang akan saya buat [Sasusaku, Itasaku]. Harap bersabar.

Sekian, terima kasih. Lanjutannya akan saya update kalau ada yang berminat.

To be continue...»

YOUR SHATTERED HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang