YOUR SHATTERED HEART
.
.
Naruto ©Masashi Kishimoto
Pair: Naruto X Sakura
..
.
.
.
Kakashi tahu dan hafal bagaimana jalan cinta anak didiknya. Cinta segitiga yang menggelikan. Naruto mencintai Sakura, Sakura mencintai Sasuke, dan Sasuke mencintai dendam nya.Hingga akhirnya Uchiha bungsu itu sadar dan membalas cinta Sakura tak kalah besar. Hal inilah yang membuat Naruto memilih mundur dan mengubur rasa cintanya. Menyetujui perjodohan yang diajukan keluarga bangsawan Hyuuga kepada desa, untuk menyatukan Naruto & Hinata.
Menyetujui dengan paksaan pastinya.
Sekarang laki-laki keturunan Uzumaki itu berdiri depan didepan Kakashi. Bersidekap dada kearah sang guru. "Aku ingin membatalkan perjodohan ku dan Hyuuga Hinata." Ujarnya tanpa basa-basi.
"Kenapa?"
"Sakura telah kembali ⎯ "
"Namun dia didalam penjara dan akan segera dihukum." Potong Kakashi cepat.
Naruto mendelik tajam. "Tidak akan ku biarkan!"
"Aku juga tidak akan ingin, Naruto. Tapi tampaknya yang lainnya bersikeras ingin menghukum Sakura." Kakashi pun tidak ingin. Mau bagaimana pun, Sakura adalah murid nya. Satu-satunya murid perempuan nya yang sudah ia anggap sebagai putri.
"Silahkan hukum Sakura, kalian akan melihat amukan Kurama kembali persis seperti saat kelahiran ku." Imbuh Naruto mengancam. "Tidak akan ada pahlawan seperti orang tua ku yang bisa menyegelnya, Kakashi-sensei."
Naruto gila!
Kakashi memijit pelipisnya pusing. Entah mengapa semenjak ia mendapatkan posisi hokage, selalu saja ketiga anak muridnya inilah yang membuat nya pusing. Sedikit beruntung karena Sai tidak ikut-ikutan.
"Jadi apa mau mu?"
"Batalkan perjodohan ku."
"Kau tahu itu bukan hal yang mudah? Hyuuga tidak akan semudah itu melepaskan mu."
"Ini tentang perasaan. Hati seseorang tidak bisa seenaknya diatur. Ia bisa memilih sendiri kemana ia ingin berlabuh." Kakashi mengangkat alisnya. "Lalu?"
"Siapapun tahu bahwa aku mencintai Sakura sejak lama. Aku tidak akan pernah bisa mencintai siapapun termasuk Hyuuga Hinata. Tolong mengertilah, sensei. Aku tidak akan berpaling dari Sakura!" Tegasnya.
Ia baru akan keluar, namun pernyataan Kakashi sang guru sekaligus hokage itu membuat langkahnya terhenti. "Besok sore adalah rapat penentuan hukuman untuk Sakura. Ku harap kau tidak ikut campur. Aku akan mengusahakan yang terbaik."
___________________
Ia mencintai Sakura. Hanya Sakura, bukan gadis lain. Sekali Sakura, tetap Sakura. Jika tidak bersamanya, maka tidak dengan siapapun.
Sepanjang perjalanan, Naruto menggumamkan hal demikian. Kecintaannya pada sang gadis sudah mencapai taraf atas! Ia akan melakukan apapun untuk melindungi perempuan tercintanya.
Namun, sekarang ia harus mengikuti alurnya. Kalau besok Kakashi tidak berhasil membuat Sakura bebas hukuman, baru dia akan bertindak. Dia akan membobol penjara dan membawa gadis itu lari bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR SHATTERED HEART
FanfictionCompleted. Naruto ©Masashi Kishimoto Pair: Naruto X Sakura [18+] Naruto tahu. Sejauh apapun jarak diantara keduanya, Sakura lah tempat hatinya berlabuh. Naruto akan melakukan apapun untuk cintanya, termasuk jika harus menentang desanya sendiri. ❝Bah...