7 kehidupan
•
•
•Inti Tujuh. Nama itu diberikan sekitar Tujuh tahun yang lalu. Dengan jumlah anggota Tujuh orang. Itu mengapa namanya menjadi Inti Tujuh.
Mereka sendiri mempunyai satu prinsip yang sangat dipegang teguh ketua mereka. Juna. 'Kita inti Tujuh, tetap satu.'
Juna Refandra
Anggota pertama sekaligus ketua, inti tujuh. Tegas dan wibawa. Sebutkan itu sangat pantas untuknya. Walau persahabatan inti tujuh kadang suka diuji, dialah orang yang akan selalu menyakinkan anggota lainnya bahwa mereka itu satu. Inti tujuh tetap satu.
"Kita inti tujuh, tetap satu."
Hesyam Arnung
Anggota ke-2 sekaligus wakil ketua, inti tujuh. Si paling senggol bacok. Jika ada anggota nya yang terluka. Dia akan menjadi garda terdepan untuk melindungi anggota nya itu.
"Lo apain adek gue?!!!"
Bryano Jefry
Anggota ke-3 inti tujuh. Rich boy. Si paling kaya.
"Lo mau beli ini? Gue beliin."
Salah satu kata keramat nya yang kerap muncul. Derwaman dan suka berbagi. Minus! Buaya darat!
Revaldo Dika
Anggota ke-4 inti tujuh. Lawak everyday. Mood booster. Matahari kedua Inti Tujuh.
"Ikan ikan apa yang bisa terbang?"
"Ikan apaan tuh"
"Goblok ikan mana bisa terbang"
"Monyett!"
Cakala Satrio
Anggota ke-5 inti tujuh. Si paling santai. Walau ada bahaya di sekitarnya. Kata keramat nya akan muncul di sana juga.
"Nyantai dulu gak sih?"
Immanuel San
Anggota ke-6 inti tujuh. Semua kehidupan inti tujuh berada padanya. Penghidup anggota inti tujuh yang sebenarnya.
"Kita itu sama."
Raka Buming
Anggota terakhir inti tujuh. Tiang penyanggah inti tujuh. Itu sebutannya.
"Jangan kan dia. Siapapun yang nyakitin salah satu anggota kita, gue bakal hajar habis-habisan."
Happy reading guys 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
7 KEHIDUPAN
Teen Fiction⚠️ BIASAKAN VOTE AND KOMEN⚠️ "Kita semua akan tetap hidup. Inti Tujuh tetap Tujuh anggota. Tidak kurang atau lebih."