Pengenalan cast nya dulu ga sih
Caelus Kenjio van Eliosè
Umur: 15 tahun (aslinya 18 tahun)
Sifat: Sebelum mati, El adalah anak yang kaku, pendiam dan polos. Setelah mati, sifatnya lebih bar bar, kenapa? Ya soalnya dia gamau kaya dulu, diem diem eh malah mati. Tipikal cowo yang polosnya nyerempet ke bego. Terlalu polos untuk kalian yang pikirannya bokep. Inilah alasan kenapa kadang El kalo nangis nyebut kata "tidak" tuh, "nda", sementara pas nggak nangis, kadang "ngga" atau "nggak".
Penampilan: Rambutnya hitam, sedikit panjang sehingga menutupi sebagian mata. Matanya berbeda warna, kiri abu, kanan merah karena heterochromia. Wajahnya dominan lebih ke lembut dan imut. Terlihat sangat manis. Tingginya hanya 153cm. Pertumbuhannya yang pendek itu dominan karena lahir prematur. Kulitnya putih bersih seperti porcelain.Javier Austin Van Eloisè.
Umur: 40 tahun
Sifat: tsundere ga ketolong sebelum si Noelle meninggal. Disaat Noelle meninggal, Javier jadi dingin, kaku dan datar. Hidupnya jadi monoton semenjak Noelle ninggalin dia sendiri. Tipikal cowo yang muka nya gampang merah kalo digombal sedikit.
Penampilan: tingginya 187cm, bukan paling tinggi tapi termasuk tinggi. Tubuhnya tidak terlalu berotot tapi manly. Ga sixpack tapi fourpack, Mayan lah buat om om begini. Rambutnya hitam legam, matanya merah. His face looks like it was craved by god's hand himself. Indah dan menawan. Nampaknya seluruh keturunan Van Eloisè (kecuali El sendiri), punya wajah yang terstruktur bak dewa Yunani. Kulitnya dominan ke fair skin ketimbang pale kaya anak anaknya kecuali Jax.Noelle Astrid Eloisè (asterius sebelum nikah)
Umur: 29 tahun (42 kalo masih hidup)
Sifat: jahil, bobrok tapi gentle at the same time. Suka banget gombal Javier yang notabenenya adek kelas sendiri. Sifatnya yang barbar nurun ke Liam dan El. Yang gentle diambil jaxxon Ama El. Orangnya kalo ga bobrok, lembut ga ketolong. Meski suka gombal dan ngejek, perasaan sayang dan cintanya ke javier itu pure. Tipikal cewe yang mudah banget bergaul, asik dan yang pasti friendly.
Penampilan: noelle perawakannya cantik. Meski keliatannya kaya cewe innocent soft girl, dia tuh masc dikit. Senyumnya candu, sama kaya El. Matanya abu, indah banget. Rambutnya cokelat terang, panjang sepinggang. Kulitnya putih bersih, ini yang diambil Liam sama El. Tinggi Noelle mencapai 175cm, kaya model.Jaxxon Ethan Van Eliosè
Umur: 20 tahun
Sifat: pendiam, dominan lembut ketimbang dingin (cuma berlaku ke keluarga ya). Kuudere/lebih suka diam kalo sayang. Lebih suka bertindak daripada pake kata kata, nyusahin katanya. Tipikal cowo yang suka physical touch, act of service and quality time.
Penampilan: fair skin, rambut hitam pekat, mata merah tajam. Wajahnya ga beda jauh Ama si bapak, sama sama ganteng maksudnya. Sculpture wajah jax lebih halus dikit ketimbang Javier yang lebih tegas. Badannya overall muscular ditambah Ama tingginya yang nyampe 183cm.Liam Maximus Van Eloisè
Umur: 18 tahun
Sifat: Tsundere berat melebihi bapaknya. Liam orangnya mudah forgive but cannot forget. Keras kepala dang dingin juga turunan dari si bapak. Cuma sifatnya yang jahil dapetnya dari Noelle. Dia juga suka gombal dan ngejek. Tipikal cowo yang kalo diajak ngobrol pasti dominan ngelawak.
Penampilan: ngejiplak Javier. Sculpture wajahnya tegas tapi matanya nurut kakek, almond downturned. Rambutnya coklat terang, matanya merah. Tinggi Liam lebih ngikut si ibu, 179cm. Nggak kaya abangnya yang ngikut si ayah. Rambut Liam panjang, bisa diiket dikit gitu. Kulitnya ngikut si ibu, pale white.Sergio Agueronoè
Umur: 36 tahun
Sifat: gentle buat El, kalo sama yang lain dia lebih serius dan ga banyak bicara. Tipikal cowo yang kalo ngajak makan langsung tau tempatnya ga pake nanya mau makan apa.
Penampilan: rambut gio lebih dominan navy gelap, matanya warna coklat gelap. Wajahnya dominan tegas tapi gentle at the same time. Tubuhnya tegap dan bener bener nunjukkin kalo dia mantan tentara. Tingginya 180cm. Kulitnya sawo matang, manis.Matthew Anderson
Umur: 37 tahun
Sifat: pendiam, ga banyak bicara, bisa dihandalkan dan setia. Tipikal cowo yang pasti love language nya bukan word of affirmation, lebih ke gift giving and act of service.
Penampilan: satu satunya bawahan Javier yang unik. Dia albino. Rambut putih panjang yang diiket low ponytail, kulit pucat dengan beberapa bintik merah khas orang orang barat. Matanya hijau hazel. Orang yang elegan but rough at the same time. Wajahnya...dominan lembut, bisa dibilang cantik juga. Tinggi Matthew cuma 176cm..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Karakter akan terus bertambah seiring berjalannya ceritaaa
Double up nich meski pengenalan doang (~ ̄³ ̄)~
KAMU SEDANG MEMBACA
Caelus Kenjio V.E (Ongoing)
Teen FictionWAJIB BACA DESKRIPSIIII >:( Mati? ia masih takut dengan yang namanya mati. Caelus, atau yang kerap di panggil El sudah merasakannya dan itu sangatlah mengerikan. disaat ia berpikir bahwa ia akan tenang...entah mengapa Tuhan nampaknya ingin membuat...