chapter 11: sekolah lagi sekolah lagi

885 88 12
                                    

"eh El, kamu tumben Dateng cepet?" Ucap Yukio yang sudah menduduki tahta rebutan satu kelas, kursi Deket tembok sebelahan sama jendela. Ea.

El yang baru memasuki kelas menatap Yukio dan hanya menggedikkan bahunya tak tau.

"Bangun cepet tadi, gatau kenapa" ucapnya sembari berjalan ke arah kursinya yang tepat berada disamping Yukio.

Yukio hanya mengangguk-angguk paham. Ia kembali menaruh kepalanya diatas meja. Jujur ia malas sekolah tapi karena ada El ia tak jadi malas. Atleast ada dua monyet buat temenin dia, hehe.

"Eh tau ga!" El langsung nyeletuk dan menatap Kio, ia ingin menceritakan apa yang terjadi kemarin.

"Apaan?" Tanya Kio santai sembari nyemil Koko kran.

"Si set- maksudnya Lucia kemarin nyoba fitnah El didepan keluarga besar El! Ish, untung aja ada bang israd yang jadi saksi. Kalo ngga mah pasti gaada yang percaya sama El!" Ucap El sembari dengan wajah marah yang lucu. Pipinya menggembung kesal.

Wajah Kio sendiri menjadi masam, ia masih kesal sama PPB satu itu... "Udah ah, biarin. Yang penting dia ga akan ganggu El lagi kan? Untuk sekarang sih..."

El sendiri hanya menggerutu kesal, ia baru menaruh tasnya dan melihat sekitar, "eh iya, Kana mana?" Tanya nya bingung saat tak melihat Kana.

Sang empu yang ditanya masih santai, "ke toilet, makan seblak level 5 kemaren bareng sepupunya"

Kerutan alis muncul diwajah El, "tumben, biasanya gamau kalo diajak keluar?"

"Dikasih black card dua biji Ama om nya, gimana ngga?" Jawab Yukio sembari mengambil hp nya.

El hanya menatap datar Yukio, "pantes."

"Woy! Bayar kas!" Teriak Andreas, bendahara kesayangan satu kelas.

"Aelah Dre, besok aja Napa? Akhir bulan ini!" Celetuk Jun, anak kelas yang ml-an 24/7.

"Ada kembalian ga?" Tanya bian, bestie nya Jun yang kayanya kalo diajak mati bareng pun bakal ngikut.

"Gua baru checkout shoppe anying!" Panik rosè, cewe vibes coquette.

"Aduh, bapak gua lagi ngambek gegara ga sengaja marahin action figure 20jt nya co" ucap yella, si selebgram kelas.

"Jun, kau anak pejabat goblok, minta" Andre melempar buku kas kearah Jun.

"Eh ha'ah lah" ucap Jun sembari menaruh kedua tangannya dikepalanya ㄏ[◕⁠ ∀ ⁠◕]⁠乁⁠

El mengeluarkan dompet nya dan mengangkat tangannya, "Andre, mau bayar"

Andre pun menatap kearah El, "...kan udah bayar dua semester.."

"...hah? Masa?"

"Bapak lu kaya anjing"

"Iya juga ya"

Ingin sekali Andre pindah ke alam baka.

Kring kring

Bunyi bel terdengar. El dan yang lainnya pun langsung duduk dengan rapi sembari menunggu kedatangan sang guru.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gamau ke UKS aja na?" Tanya Yukio sembari memakan nasi gorengnya.

El pun menatap Kana dengan wajah sedikit khawatir karena Kana kaya mau meninggal muka nya :').

"Gapapa, udah minum promagh 3 butir tadi.." jawab Kana sembari meminum air putih hangat.

Caelus Kenjio V.E (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang