"Natha si anak bandel"
Pagi tepatnya pukul 10 Natha baru saja bangun dari tempat tidurnya, setelah dirawat penuh di rumah sakit selama 7hari, ia segera merapikan kamarnya dan langsung turun ke lantai 1 untuk mengambil makanan.
tepat pada saat itu mama, papa, dan neneknya sedang berada diruang tv, Natha pun yang melihat itu berusaha untuk berjalan lebih cepat agar tidak dimarahi oleh mamanya.
"eits eits eits... Nathalie Nadya kesini"suruh mamanya.
"ihh mama.. Natha mau ambil makan tau"ucap Natha.
"no no no, kesini dulu"ucap mamanya lalu Natha pun terpaksa duduk dibawah.
"udah nih mau ngapain"tanya Natha.
"kamu mau ngapain tadi"tanya mamanya.
"ya mau ambil makan lah gak mungkin aku turun ke bawah kalau nggak ambil makan, aneh ih mana ini"jelas Natha.
"tadi udah dibersihin kamarnya"tanya mamanya.
"udah"jawab Natha.
"Good, terus udah mandi"tanya mamanya.
(pertanyaan macam apa ini kok menjebak banget)batin Natha.
"belum mandi kan, mandi dulu sana"suruh mamanya.
"ih mama... tapi kan Natha pengen makan dulu habis itu baru mandi"jawab Natha.
"nggak ada tapi tapian harus mandi, anak perempuan kok nggak mau mandi mana baru bangun lagi, nanti kalau punya suami gimana suami kamu kalau mau makan"omel mamanya.
"ya tinggal pesen online aja kok susah"jawab Natha.
"mandi Nat"suruh mamanya.
"nanti mama, Natha masih males"jawab Natha.
"ngikutin males mulu nggak mandi sampe tahun depan kamu, mandi sana"paksa mamanya.
"ihhh nenekk, mama itu loo"adu Natha.
"yang dibilang mama kamu bener mbak, cepetan mandi sana"ucap neneknya.
"kan bisa nanti aja mandinya"jawab Natha.
"bandel banget dibilangin"ucap mamanya yang mulai pasrah.
"kak mandi sana, atau mau papa telfonin teddy biar kamu mau mandi"ancam papanya.
"ihhh iya iya mandi ini"ucap Natha yang mulai bangkit dari tempat duduk nya.
"orang tua bawel banget dibilangin nanti ya nanti"omel Natha dengan pelan.
Natha pun segera mandi seperti yang disuruh oleh kedua orang tuanya serta neneknya, selesai mandi Natha hanya memakai baju daster untuk dirumah saja, karena hari ini ia tidak akan pergi kemana-mana.
Natha yang heran karena dari tadi pagi ia tidak melihat sosok kakeknya yang biasanya sudah memarahinya dengan tegas seperti memarahi anak buahnya, kali ini ia tidak melihat kakeknya.
ia pun membuka aplikasi WhatsApp nya dan melihat beberapa pesan yang dikirim kan oleh kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...