2.Rencana

146 95 5
                                    

Cukup sulit bagi Arbelia untuk membuka kotak itu .

Kotak nya terbuat dari kayu , sepertinya sudah di buka oleh Baron karena ada bekas gembok yang terlepas.

Saat berhasil membuka kotak itu Arbelia Melihat beberapa kertas.
Dari isi nya seperti nya kertas itu berisikan surat , tapi tak bisa terbaca oleh Arbelia karena surat itu di tulis dengan bahasa yang tak ia mengerti.

" Padahal isi nya hanya sedikit , tapi kenapa kotak ini ukurannya sebesar peti harta Karun. "

Arbelia masih tetap memeriksa semua kertas itu hingga ia menemukan sebuah lukisan yang aneh.

Lukisan yang berisikan pasangan laki laki dan perempuan yang menggendong anak yang usianya sekitar 5 sampai 7 tahun , tapi anehnya wajah anak itu seperti sengaja tidak di lukis . Wajahnya rata dengan gaun dan mahkota di atas nya.
Gaun anak itu sangat panjang hingga menutupi kaki nya.

Seperti nya kotak itu adalah barang lama , tapi baron baru menemukan nya sekarang.

" Dimana Baron menemukan kotak ini "

Selesai memeriksa isinya , Arbelia kembali mengembalikan surat surat itu pada kotak dan menutup nya , tapi ada satu yang tidak ia kembalikan , lukisan kecil yang ia temui.

****

09.30

Jadwal kuliah Arbelia hari ini ada di jam 11.00 , Tapi Arbelia memiliki jadwal dengan teman - temannya hari ini untuk berdiskusi mengenai liburan mereka akhir pekan ini.

Begitu sampai di kampus , Arbelia langsung pergi ke Kantin untuk menemui teman teman nya.

" Arbelia!!! Di sini " sapa rasta

Arbelia melihat di pojok Kantin sana ada beberapa teman nya yang sudah berkumpul disana ada bara , rasta , Daniel , dan dara.

" Eh kirain gak bakal Dateng " sambut bara

" Dateng lah , masa engga. "

" Oke , jadi kapan kita bakal liburan?? "

" Jum'at ini kita berangkat dan Senin nya sudah harus pulang "

" Entar dulu ngomongin itu , ini tuan rumah nya aja belum Dateng "

" Jujur penasaran gue sama proyek bokap nya si Ardan "

" Gue udah liat Poto villa nya , lumayan sih , gede juga ada sekitar tiga lantai " jelas bara

" Itu villa masuk banget kedalem hutan bar ? " Tanya Arbelia

" Iya deh kayaknya , soal nya nampak dari poto juga kelihatan di belakang villa itu ada air terjun "

" Kayak nya proyek keluarga Ardon yang ini dapet listrik nya dari tenaga air terjun itu gak sih ? " Kata Dara

" mungkin " - jawab bara

Bara dan Dara adalah sepasang Kembar Fraternal . Daniel sendiri merupakan kekasih Dara , mereka sudah menjalin hubungan dari Sekolah Menengah Pertama nya kelas satu , Sedangkan Rasta sendiri adalah Orang yang di bawa Arbelia kedalam Circle pertemanan mereka.

Dream From Hell [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang