Gadis berwajah cantik dan rupawan itu tengah langit langit kamarmya sambil tersenyum bahagia.
*Aku gak nyangka bisa keterima disekolah itu* gumamnya sambil tersenyum bahagia hingga ia tertidur.Kring kring kring
Suara alarm mengusik tidurnya perlahan ia buka matanya dan mengambil alarm tersebut dinakas samping tempat tidurnya saat melihat jam yang tertera disana ia melototkan matanya sempurna karena waktu sudah menunjukkan pukul 06:00.
*Aghh! Kalo gini bisa telat nih!* Ucapnya sambil beranjak pergi dengan cepat untuk bersiap siap.
Setelah 15 menit kemudian ia sudah siap dan segera menuju luar rumah untuk berangkat kesekolah, ia menggunakan motor sportnya untuk datang ke sekolah, Marsha bisa dibilang kaya karena warisan dari kedua orang tuanya. Tapi dia memilih menggunakan motor karena cukup simpel. Jarak dari rumah ke sekolahnya cukup dekat hanya memerlukan waktu 15 menit kalau ngebut.
Marshapun sampai depan gerbang untung saja dia tidak telat ke sekolah, segera Marsha memarkirkan motornya dan melepaskan helmnya lalu turun dari motornya dan bergegas menuju lapangan untuk ikut MOS*Fyuuh untung gak telat coba kalo telat pasti bisa kena hukum nih, mana ini hari pertama MOS" gummnya.
Marsha melihat sekeliling sekolah ia sedang mencari seseorang namun yang ia cari tak menampakkan batang hidungnya.
"Ini si Freya mana sih! Dia gk mungkin telat kan?"
Marsha pun berjalan mencari Freya melihat kekanan kekiri tanpa melihat kedepan hingga ia tak sengaja menabrak orang hingga orang itu terjatuh.BUGH
"A-a maaf kak" ucap Marsha ketakutan karena saat ini ia tengah berhadapan dengan ketua osis yang sangat terkenal dengan dingin dan galak.
Wanita itupun berdiri dibantu oleh temannya.
"Punya mata gak sih?" Ucapnya dengan ketus."Maaf kak aku gak liat jalan" ucapku sambil menundukkan kepalaku menutupi muka takutku.
"Makanya kalo jalan pake kaki dan ngeliat pake mata!" Ketusnya.
"Ma-maaf kak""
"Maaf maaf kau ha-" ucapnya wanita itu dan dipotong oleh Adel.
"Zee udahlah, hai kamu yang akan MOS nanti kan? Kenalkan aku Adel wakil ketos disini dan ini Zee ketos disini" ujar Adel sambil tersenyum.
"A-a hai kak Adel, aku permisi kak sekali lagi aku minta maaf kak Zee, mari kak permisi" ucap Marsha lalu membungkuk dan pergi.
"Issh pagi pagi udah ada yang buat kesel" gerutu Zee.
"Zee harusnya jangan bersikap kayak gitu kasian anak orang" ucap Adel menasehati Zee.
"Ohh jadi lu belain dia? Jadi sebenenya temen lu dia apa gw sih?!"
"Bukan gitu Zee cuman kan kasian, dia juga gak sengajakan?
"Au ah serah lu! Udah bentar lagi mau bel, gw mau ke lapangan, Bye!" Ucap Zee lalu pergi dari sana meninggalkan Adel.
"HEI ZOY! TUNGGUIN GW" teriak Adel sambil mengejar Zee.
Zee sudah berada di atas mimbrar ia ingin mengucapkan sesuatu untum para siswa/wi yang sudah mengumpul dan berbaris rapih dilapangan.
"Kenalin saya Zee ketos disini, hari ini pertama kalian MOS, jadi saya harap tidan ada yang membuat masalah, MOS akan dilaksanakan hany 2 hari saja, kegiatan hari ini kalian harus meminta tanda tangan seluruh anggota osis disekolah ini, oke sekian terim-"
BRUKK
Ucapan Zee terpotong karena ada yang terjatuh kedepan dan tersungkur di depan Zee. Zee yang geram pun menatap tajam dan mendekat ke arah siswi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️🔞My Cold Ketos (ZeeSha) Ongoing
FanfictionPeringatan GxG🔞 Ini hanya sebuah Fiksi. Jangan dibawa ke RL! Happy Reading😘