Maaf ya baru up. Lgi ada kesibukan yang lain soalny🙏🏻🙏🏻
Zee sudah menyelesaikan masaknya dia membuat nasi goreng, setelah masakan sudah siap ia menaruhnya di meja makn dan Zee segera menuju ke ruang tengah untuk memanggil Marsha.
Saat Zee sampai di ruang tengah iya melihat Marsha tertidur, Zee pun mendekat dan memandang wajah Marsha.
"Wajahnya sangat tenang jika sedang tidur, mengapa dia memiliki wajah yang sangat sempurna, mata yant berwarna hitam pekat, kulitnya yang putig, bibirnya yang menggoda. Ya tuhan apa yang kamu pikirkan Zee, lama lama ku bisa gila karna mu sha" gumam Zee dalm hati sambil memandangu wajah Marsha.
Zee masih fokus menatap Marsha sambil tersenyum, dan Marsha pun terbangun dan sedikit terkejut karna melihat Zee yang sedang menatapnya, sontak Zee langsung berdiri.
"Ayoo kita makan, kau kebo sekali". Kata Zee dan berlalu pergi sambil berjalan cepat
"Apa aku salah iiat? Tadi kak Zee mamandangku sambil tersenyum? Ghost senyumnya sangat manis, kenapa dia gak pernah nu jukin sih" gumam Marsha sambil beranjak menyusul Zee.
-------
Mereka pun makn selama beberapa menit tanpa adanya percakapan antara mereka berdua karna canggung.
Setelah makan selesai Marsga ingin mencuci piring namun Zee menahannya.
"Sudah biar aku aja sini" ucap Zee lalu mengambil piring dari tangan Marsha.
Marsha tidak bisa menolak karna sudah terlanjur dicucikan oleh Zee, Marzha pun kembalinke ruang tengah untuk menunggu Zee.
"Ini sudah malam kau mau pulang atau mau..." Ucap Zee menggantung
"Atau mau apa kak?" Tanya Marsha.
"Udah lupain, kqpan pulang ini udah malem?" Tanya Zee.
Zee sebenarnya ingin Marsga menginap disini tapi besok masih masuk sekolah dan ada kegiatan MOS.
"Ahh baiklah kayaknya kak Zee mengusirku, aku akan pulang sekarang, masih ada bis tetakhir" ucao Marsha beranjak dari sofa menuju pintu keluar.
Zee pun berdiri dan mengantarkan Marsha kedepan rumn.
"Aku pulang ya kak" ucap Marsha menunduk dan melangkahkan kakinya namun dia berhenti dan berbalik ke arah Zee.
"Kenapa?" Kata Zee heran.
Tiba tiba Marsha mendekat ke arah Zee.
Cupp
Marsha mengecup pipi Zee singkat.
"Bye kak sampai ketemu besok, jangan kangen ya, byee" ucap Marsha sedikit berlari dan pergi meninggalkan Zee yang diam mematung.
__
Dikamar Zee
"Marsha kamu bikin aku gak bisa tidurr aghh, kenapa muka kmu ada mulu sih dipikiranku, keluarr aghhh" ucap Zee frustasi.Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam tapi Zee masih belum bisa tidur karna masih memikirkan perlakuan Marsha tadi.
Ditempat lain
"Marsha apa yang kmu lakukan tadi bodoh, bagaimna besok kmu akan bertemu dengannya? Kenapa aku taj bisa menahan dirijsihh!" Kata Marsga frustasi memikirkan pertemuannya besok dengan Zee.
Jangan lupa vote nya guys🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️🔞My Cold Ketos (ZeeSha) Ongoing
FanfictionPeringatan GxG🔞 Ini hanya sebuah Fiksi. Jangan dibawa ke RL! Happy Reading😘