"Maa!!jaket warna item aku dimana!!"hah pagi-pagi dah teriak-teriak aja noo noo."Ya mana tau noo"
"Ihhh mama!!!,oh ini"noo noo.
"Kalo gitu aku berangkat ya ma!"
"Emang udh siap semua??"tanya baginda ratu.
"Udh ini tinggal si buluk aja"si buluk=sunghoon.
"Ohh y udh hati-hati ya"
"Iya maa dahhh!!!"pamit sunoo.
"Lama amat sih ruk"
"Tadi masih pamit"
"Ya udh ayo cepetan naik trus ke rumah nya chenle"
Akhirnya sunsun berangkat menuju rumah tuan muda zhong chenle.
Tapi sebelum itu mereka pergi ke Indomaret dulu buat beli cemilan sama minuman buat mereka semua.
Akhirnya mereka sampe di rumah chenle.
"Ini kita yang terakhir??"tanya sunghoon.
"Gk,ni-ki ama seungmin belum dateng"jawab chenle yang baru keluar dari dapur sambil bawa minuman.
"Sorry ges baru dateng,ini sih ni-ki ngebo tadi"ucap seungmin yg baru datang dan di ikuti ni-ki di belakang nya.
"Dih?elo kali bang yg ngebo"jawab bokem.
"Udh euyy cepet ayo berangkat lama amat lo semua"
"Sabar elah chan gw masih minum ini"sunghoon lagi minum ini chan sabar dong.
"Lama tinggal aja ni setan"
"Bentar gw mau pilih mobil yang agak besaran dulu,soalnya mobil nya kecil semua,ada sih yang besar cuman gk cukup buat kita"ucap orang kaya kita ✨ZHONG CHENLE✨.
"wanjir le pake milih segala sebanyak apa sih mobil lu??"tanya jay.
"Mau tau lu??ikut gw aja sini biar sekalian milih"ajak chenle.
37 menit kemudian.
"Banyak juga mobil lu,gw aja gk sebanyak itu"
"Udh balik kalian??ya udh ayo cepet oyy lama"oceh seungmin.
"Tau ni bang ayo cepet"gk sabaran amat si sung.
"Sabar sung,tuh chenle masih ngeluarin mobil nya"
"Heh bocah!mau kemana lo pada??"tanya abang nya chenle,mark.
"Mau jalan-jalan bang mark!!"teriak sunoo.
"Oh ya, hati-hati!!"teriak bang mark.
Akhirnya mobil chenle dan jay jalan keluar dari pekarangan rumah chenle.
"KAU PUTUSKANNN TUK MENDUAA DENGAN DIAAA!!DI BELAKANG KUUU!!!!PADAHAL KUU PILIH KAMUUU!!JADI CINTA!!! TERAKHIR!!!!"
"UDH CHAN BERISIK WOYY!!"nah kan emosi si seungmin gara"haechan nyanyi-nyanyi gk jelas.
"Tau nih ah gw matiin aja"
"Gk asik lo "
"Berisik anj!"bentak jake,udh emosi banget tuh si jake.
"Udh udh!kita udh sampe ini!"chenle berhenti in laju mobil nya dan memarkirkan mobil nya di tempat parkir.
Mereka semua turun dari mobil.
"Bentar gw mau pesen villa"
"Pesen yang besar le!!"teriak haechan.
"Yang luas juga bang!!"tambah jisung.
"Ok!!"
"Ini mana nih mobil nya jay??"tanya chenle setelah memesan villa.
"Itu mereka"tunjuk jake ke arah mobil yang baru saja parkir.
"Sorry ges lama tadi nih bokem pake mabuk dulu di perjalanan"jawab sunghoon.
"Bau jeruk bang sumpah mual gw,nanti gw mau ke mobil bang chenle aja lah!"
"Tukeran ki gw di mobil nya jay lo di mobil nya chenle"itu seungmin yang ngomong,kayak nya dia gk kuat buat 1 mobil bareng haechan.
"Ih kok lo di mobil jay sih??sama gw aja minnn"rengek haechan sambil ngeglandotin lengan seungmin.
"UDH WOI CAPE GW INI AYO CEPET MASOKK!!"
"Santai jake santai"
"Ya udh ayo cepetan ke villa nya nanti malem kita BBQ an bareng"
"Siap tuan muda!!"
"Haechan waras gk sih"tanya jay ke ni-ki.
"Kayak nya enggak bang"
Mereka jalan menuju ke arah villa yang gk jauh dari pantai.
Sekarang ni-ki sama seungmin lagi di supermarket buat beli bahan-bahan buat BBQ an.
"Bang es krim dong satu,satu ajaa"
"Ambil dah ambil budeg lama-lama gw denger lo ngerengek minta es krim"sabar min sabar.
"Nah udh semua nih bang,gas bayar"ni-ki jalan menuju kasir sambil menenteng es krim.
Setelah membayar mereka langsung gass menuju tempat parkir an untuk menaruh bahan belanjaan.ni-ki membawa plastik belanjaan es krim nya,hanya belanjaan an nya,seungmin??.
Seungmin berjalan di belakang ni-ki dengan susah payah membawa semua belanjaan.
"Tai li ki hah hah cape nih gw!!"
"Hehe sorry bang hehe"nyengir doang lu! Ki.
Akhirnya mereka pulang untuk mempersiap kan untuk BBQ an nanti malam.
Makasih udh bacaa!!
Jangan lupa vote yaa,makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
Random2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin