anjayy

193 15 2
                                    


sungguh pagi yang cerah bagi sunoo,ia tak pernah merasa se lega ini sebelum nya.

ia berangkat sekolah dengan penuh semangat walau hari ini ada mapel matematika.

ia memasuki kelas dengan wajah yang ceria.

"halo rek!!"sapa nya penuh semangat.

"wihhh kagak lemes lagi??kemarin kan lo lemes ke orang tipes"ucap jungwon.

"gak tau, mood gw hari ini lagi bagus aja"jawab sunoo menaruh tas nya.

tak lama sunghoon masuk dengan wajah yang sama.

kejadian itu tentu membuat seisi kelas agak heran,ada apa dengan mereka.

sunghoon berjalan mendekat ke bangku milik chenle lalu membisikan sesuatu.

chenle yang di bisiki sontak kaget dan berdiri.

sunghoon bingung namun dengan perlahan ia menggeser tubuh yang mematung itu.

"le kenapa lo??"tanya mingyu.

"gak gakpapa"tetapi bukan itu yang menjadi pertanyaan saat ini.

pertanyaan ini adalah, sunghoon duduk di sebelah sunoo???.

"hoo-hoon??"ucap wonyoung tak percaya.

bahkan sunoo pun ikut kaget,namun sunghoon hanya membalas dengan wajah yang senyum.

"kayak nya dia jadi gila sekarang"ucap jake.

"enak aja,gw gigit lo ya!"balas sunghoon sedikit tak terima.

"lah hoon??kan emang bener,tapi dari dulu sih gila nya"ejek jay.

"jadi sadar diri ya hoon"ejek chenle juga.

sunghoon berdiri dan mengejar mereka bertiga.

sunoo hanya bisa menggeleng kan kepala nya.

tak lama terdengar suara bel tanda pelajaran akan segera di mulai,guru guru sudah memasuki kelas yang akan mereka ajar.

tapi sial nya sunoo tak membawa pulpen.

"ancrit pake gak bawa lagi"ucap nya mencari di dalam tas.

"nih,pake punya gw"sunghoon memberinya pulpen.

"lo pake apa??"tanya sunoo.

"tenang gw masih ada satu lagi"ucap sunghoon menunjukan.

pelajaran sudah di mulai,kini sunoo tengah mencatat materi yang ada di papan.

sama hal nya dengan sunghoon yang sibuk mencatat.

"ehhh anak anak,ibu masih ada urusan penting dengan guru-guru lain,jadi kalian kerjakan halaman 46 sampe 49 ibu"ucap guru itu lalu pergi.

tapi yang lain nya tau,bahwa tugas itu akan di jadi kan pr,jadi mereka sibuk bermain sekarang.

hingga sampe jam pulang sekolah.

"bang lo bisa gojek gak??kelas gw tadi di suruh bikin tugas nah tugas nya tub kelompok an,jadi gw ini bakal langsung ke rumah nya ayen bareng ama jisung"ucap ni-ki.

"ya udah deh,tapi lo jangan pulang malem-malem ya"ingat sunoo.

"ya tenang aja,ya udah gw pergi dulu ya!"ucap ni-ki lalu menuju kelas untuk menjemput jisung.

kini sunoo tengah bingung, tiba-tiba saja ponsel nya mati saat ni-ki sudah pergi menuju rumah I.N

"mood lagi bagus-bagus nya,malah kayak gini sekarang"ucap nya.

sial nya, hari sudah semakin gelap,jarak antara rumah dan sekolah nya juga jauh.

"ya udah gw balik dulu ya!"sunghoon baru saja selesai dengan ekstra basket nya bersama chenle.

TETANGGA [sunsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang