berantakan.

223 19 3
                                    


"Bang hubungan lo ama bang sunghoon baik??"tanya ni-ki ke abang nya.

"Baik sih,cuma akhir-akhir ini dia sibuk jadi kita jarang ketemu"

"Lo yakin bang kalo dia sibuk beneran??"tanya ni-ki

"Iya,dia bilang sendiri ke gw"

"Lo yakin dia gak ada deket sama siapapun??"

"Gak,dia beneran sibuk,mang napa sih??"tanya sunoo.

"Ah gapapa kok"

"Ehh btw ki,lo ada kabar tentang haechan jungwon ama seungmin gak??"

"Gak ada bang,gw chat mereka aja gak di bales"

"Mereka kenapa ya"

"Udah lah tidur sana gw juga mau tidur"ni-ki berjalan keluar dari kamar sunoo.

Sunoo pun mematikan lampu kamarnya lalu tidur.









"Gak mau ma jungwon gak mau pindah jungwon gak mau!!"

"Kamu harus pindah won"

"Jungwon gak mau pindah dari sekolah jungwon juga gak mau pindah ke Australia!"

"Kita harus pindah biar kita gak keinget papa kamu!"

"Mama aja yang pindah aku gak mau ikut!"jungwon berlari ke kamar nya.

Jungwon menangis di kamarnya yang gelap,air matanya tak berhenti mengalir.

"Kenapa keluarga gw jadi kaya gi-gini??tuhan"jungwon menangis sambil memeluk foto nenek nya yang sudah meninggal.

Saat nenek nya masih ada, keluarga jungwon baik-baik saja bahkan benar-benar bahagia tak ada kesedihan.

Tapi setelah nenek nya meninggal keluarga nya selalu sibuk sangat jarang berkumpul,bercanda tawa seperti dulu.

Meja makan yang biasanya di tempati oleh 4 orang itu sudah jarang di tempati.

Walau keluarga nya baik-baik saja tak ada pertengkaran jungwon tetap kangen masa-masa di mana mereka berkumpul.

"Nenekk...jungwon kangen..."di luar kamar jungwon,mama nya sedang menangis.

Ia juga tak ingin ini semua terjadi,jika saja ia tak memergoki suami nya sedang selingkuh mungkin hal ini tak akan terjadi.



'TING' 'TING' 'TING'

suara notif hp milik seseorang yang sedang sibuk termenung.

Suara notif itu di sebabkan seseorang orang yang mengirim pesan bernama 'kak mark🤍'.

Haechan hanya melihat notif yang terus muncul.

"Semua nya bohong,semua perhatian yang di kasih cuma bohongan gak ada yang benar"ucap haechan sambil menatap hp nya.

'KASIH DENGAR ANGAN KU BERSUARA DI FAJAR HATI, KELINGKING KITA BERJANJI JARI MANIS JADI SAKSI BAHAGIA'bang mark menelpon haechan tapi haechan hanya menatap sekilas.

Selama ini bang mark dan haechan berhubungan sangat baik,mereka sering jalan-jalan bersama menghabiskan waktu bersama,bahkan bang mark juga sering menginap di rumah nya.

Tak sadar haechan menaruh perasaan ke bang mark,bang mark yang memberi perhatian ke haechan itu lah sebab nya haechan manaruh perasaan,ia sudah menaruh perasaan sudah sejak awal kelas 10 sma.

Saat chenle mengajak haechan bermain di rumah nya,dan chenle mengenal kan haechan ke abang nya.

"Seharusnya gw gak naruh perasaan sama lo pasti gw gak akan sakit"setelah mengatakan itu ia menangis.

TETANGGA [sunsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang