Hari ini sunoo di tinggal oleh mama nya karena mama nya lagi jenguk bibi nya sunoo yang baru saja lahiran."HOON!!BURU IH LAPER GW SAT!!"
"SABARR!!!"geram sunghoon yang dari di terian sunoo.
"Btw abang lo mana hoon?"heran sunoo soalnya dari tadi gk nemuin bang lino sama sekali.
"Tidur di kamar"jawab sunghoon.
"Lah masa kagak bangun??kan tadi gw udh triak triak"
"Gw tidur kayak kebo nu"tiba-tiba bang lino dateng dari arah tangga.
"Pantes,btw bang kok lo udh rapi begini mau kemana"tanya sunoo melihat bang lino udh rapi.
"Gw mau ketemu may facar"jawab bang lino.
"Bucinn,btw pulang jam??"tanya adeck kesayangan bang lino.
"Besok mungkin soalnya gw nginep juga di apartemen dia"
"Ohhh"
"Ya udh gw berangkat,MAA LINO BERANGKAT DULU YAH!!"teriak bang lino.
"Iyaa hati-hati "jawab tante wirla dari arah kamar nya.
"Bucin amat abang lo hoon"ucap sunoo.
"Dia emang begitu"
"Sunghoon sunoo maaf in mama ya,mama ada kerjaan di kantor mama pulang nya malem jadi hari ini kalian berdua dulu yah"
"Loh kok??maaa"
"Ini penting hoon"
"Loh nda berarti sunoo berdua doang dong sama ni oli bekas??"ucap sunoo ke tante wirla(sunoo dari dulu suka manggil tante wirla dengan sebutan bunda,kalo lagi sopan sunoo manggil nya tante).
"Iya sayang"tante wirla mengusap pucuk kepala sunoo.
"Ya udh mama berangkat ya sunghoon sunoo dadahh,oh ya jangan lupa bersih-bersih "ucap tante wirla yang sudah keluar rumah meninggal kan sunsun.Sunsun cuma bisa diem,sunoo natep sunghoon dan langsung pergi.
"Tak pernah-pernah pun korang tunggu azan??"
"Alah akak nihh bising ahh..macam lah tak tau"
"Hah dahlahdah jom..dah nak buke nih"Saat ini sunoo tengah lihat dua tuyul yang sering muncul di tv nya.
"Lo kagak laper nu??"tanya sunghoon yang baru keluar dari kamar mandi.
"Laper lah"
"Ya udh pesen makanan sana"
"Gw bokek hoon hari ini"jawab sunoo dengan nada sedih.
"Masak aja kalo gitu"sunghoon berjalan ke arah kulkas dan melihat seisi kulkas.
"Masak apaan??"tanya sunoo.
"Nasi goreng"jawab sunghoon lalu ia mengeluarkan bahan-bahan untuk memasak nasi goreng.
"Emang nanti enak hoon??"
"Enak lah anjir"pd aja dulu.
Sunoo pikir sunghoon memang sudah ahlinya masak,sunoo berbalik dan kembali duduk di sofa dan memainkan ps.
Sunghoon melihat sunoo bermain ps yang menurutnya begitu payah,ia lalu menghampiri sunoo.
"Aduh bot bet sih lu"sunghoon duduk di sebelah sunoo dan ikut bermain.
Tanpa di sadari sunsun bau asap yang gosong dan asap yang menyebar di seluruh dapur.
"Hoon lu ada bau gosong gk"tanya sunoo yang mencium bau gosong itu.
"Iya ya"sunghoon tiba-tiba tersadar dan melihat ke arah dapur,dia membelalakkan matanya saat melihat asap yang begitu banyak.
"ANJIRR GW LUPA BJIRRRR!!!NU AMBIL AIR NU UHUK UHUK CEPET N-UHUK UHUK NUU!!"sunghoon panik dia segera menerima air yang di bawa oleh sunoo.
"AMBIL LAGI NU AMBIL UHUK UHUK KHAAA!!"
"SABAR HOON!!!"sunoo berlari ke arah kamar mandi dan segera mengambil air.
25 menit kemudian
Api baru mereka padam kan.
"Hah hah hah cape gw"ucap sunghoon lelah.
"Gblk sih lu,pesen makanan sana biar gw yang beresin"ujar sunoo.
Sunghoon mengambil hp nya lalu memesan bakso.
"Sini biar gw bantuin juga"sunghoon mengambil sapu dan ikut membereskan rumah nya yang berantakan.
Ting!
Suara bel.
"Makanan nya tuh,ambil buru"
"Bentar"sunghoon menaruh sapunjya di dinding dan berjalan ke arah pintu rumah nya.
"Berapa pak?"tanya sunghoon ke bapak-bapak yang mengantar makanan nya.
"Total nya 50.000 dek"ucap bapak itu.
Sunghoon mengeluarkan uang sejumlah 100.000.
"Ambil aja pak kembaliannya"
"Beneran dek??ini banyak lohh"
"Gpp pak,ini juga panas banget pasti bapaknya cape trua kepanasan,jadi saya kasih bonus"ucap sunghoon.
"Makasih yah dek"ucap bapak itu.
"Ini nu makanannya"
"Lo makan aja dulu gw masih harus ngepel"
"Sini biar gw aka yang ngepel"ucap sunghoon ingin merebut pelpel an itu.
Tapi keburu di tahan sunoo."Gk ush biar gw aja"
"Gpp nu gw aja"
"Gw aja"
"Astaga nu gw aja,lo pasti cape jadi biar gw aja"
"Gw gk cape jadi biar gw aja"
"Jan bandel gw aja"
"Lo yang bandel sini gw aja!!"
"Gw aja!!"
"Sunghoon!!biar gw aja!!"
Pelpel an itu mereka tarik-tarin in.
"GW AJA HOON!!!"bentak sunoo akhirnya.
"Iya dah iya"sunghoon melepaskan pelpel an itu.
5menit kemudian
Sunoo udh selesai in bersih-bersih nya,dia lalu berjalan ke arah ruang makan dan melihat sunghoon yang belum menyentuh makanan nya.
"Kok belum lu makan??"tanya sunoo mendekat ke arah sunghoon dan duduk di depan nya.
"Nunggu lu lah"sunghoon meletakkan hp nya dan mengambil bakso itu yang masih sedikit hangat.
"Kan gw dah bilang makan aja duluan hoon"
"Gk apa lah"
"Serah lo dah"
Mereka berdua makan bersama setelah melewati hari yang melelahkan.
Sorry for the typo
Makasih udah baca!!!
Jangan lupa vote ya!!aku harepin vote dari kalian!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
Random2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin