lorong sekolah yang ramai dengan banyak siswa maupun siswi dan terlihat sunghoon dan sunoo yang berjalan menuju kelas."helo para penghuni neraka!"teriak sunghoon.
"moncong lu!"sahut mingyu.
sunoo hanya menggeleng kan kepala nya,ia lalu melihat jam di ponsel nya,ia melotot kaget.
"ehh woyy!!"teriak nya tanpa memalingkan pandangan nya dari ponsel nya.
"hah kenapa??"tanya jungwon.
"sekarang kan ulang tahun nya haechan!"ucap nya sambil memperlihat kan tanggal di ponsel nya.
"wah anjirr lupa gw!!"ucap seungkwan sambil memegangi kepala nya.
mereka semua berpikir untuk memikirkan cara untuk membuat kejutan ulang tahun untuk haechan.
"aha!kita cuekin aja dia!"ucap hyunjin.
"udah biasa itu yang lain yang lain"ucap yeji.
mereka kembali berpikir, sampai di mana haechan pun masuk ke dalam kelas.
"HELLO GESS!!!"teriak nya dengan gembira,dengan senyuman manis yang menghiasi wajah nya.
"ehh.. haechan..."ucap seungkwan sambil senyum canggung.
"napa pada diem gini sih???kan hari ini bukan mtk"ucap haechan sembari menaruh tas nya di meja nya.
"hah!?gapapa mang kita kenapa ya hahaha..haha..ha"ucap sunoo sambil ketawa canggung.
"aneh"ucap haechan.
setelah nya guru memasuki kelas dan pelajaran di mulai.
sunoo menatap chenle.
"psstt stt le le stt woy"panggil nya.
chenle membalik kan arah pandang nya ke sunoo.
"hah??"tanya chenle.
sunoo membisik an sesuatu ke chenle.
"buat grup tanpa haechan aja,nanti kita buat rencana di sana"bisik nya.
"ok ok"chenle membalik kan badan nya,ia lalu mengambil ponsel nya yabg ada di kolong meja dengan diam-diam.
ia membuat grup 'ultah haechan'.
ia lalu menghadap kembali ke arah sunoo lalu memberi jempol tanda sudah selesai.
sunoo mengangguk lalu ia kembali fokus ke pelajaran.
'KRINGG'
bel tanda istirahat telah berbunyi.
"woi kanting yok!"ajak haechan.
"ehh hah??eumm"winter menatap wonyoung yang ada di samping nya.
wonyoung menatap balik winter,lalu ia menatap leo yang ada di samping nya.
wonyoung menyenggol lengan leo.
"temenin dia,kita bakal bikin rencana di sini"bisik wonyoung pada leo.
leo menghela nafas nya lalu menatap haechan.
"sama gw chan!"ucap nya lalu berjalan ke haechan.
"lah??yang lain??"tanya haechan menatap teman-temannya.
"ah gw..gw gak laper hehe"ucap seungmin.
anak sekelas langsung berteriak 'sama!'
"udah ama gw aja"ucap Leo lalu menarik haechan pergi.
"ok rencana nya gimana??"tanya dita.
"gimana kalo..kita bawa dia ke rumah hantu,trus kita tinggal,habis itu kalo dia minta jemput jangan mau trus pas dia sampe rumah kita langsung kejutin dia!"ucap chaeryoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
Diversos2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin