•hari yang indah•,

184 10 0
                                    


"nu besok kan tanggal merah...mau jalan-jalan gak??"tanya Sunghoon pada sunoo yang tengah tiduran di samping nya.

"jalan-jalan kemana???"tanya sunoo.

"kemana aja pokok nya seharian penuh kita berduan gimana??mau ya mauuuu"Sunghoon memasang wajah memohon nya.

"iya dehh besok jemput gw ya di rumah,kalo gitu gw balik dulu"sebelum sunoo pergi, sunghoon terlebih dahulu menahan tangan nya.

"lo gak mau cium gw gitu??"tanya sunghoon.

sunoo hanya memutar bola matanya malas lalu ia mencium pipi sunghoon lalu segera pergi.

sunghoon hanya bisa senyum,lalu setelah itu dia berguling-guling di kasur seperti orang yang sedang kesirupan.

hari sudah pagi matahari sudah muncul,dan saat ini pukul 10.56.

dan sunoo yang sudah siap menunggu sunghoon menjemput nya.

ia duduk di kursi sofa rumah nya dengan tangan nya yang sedang meng scroll tiktok.

dan Sunghoon yang tengah memakai kan jam tangan nya lalu segera ia mengambil ponsel nya.

ia mengetuk pintu rumah sunoo.

sunoo keluar lalu segera naik ke atas sepeda milik sunghoon.

"emang kita mau kemana sih hoon??"tanya nya pada sunghoon yang sedang menyetir.

"udah lo diem aja"jawab sunghoon,sunoo pun hanya mengangguk lalu diam.

"ehh kita ke indomart dulu ya"ucap sunghoon lalu membelokkan sepeda nya ke indomart.

sunoo membeli snack 2 dan satu minuman,dan sunghoon hanya mengambil roti dan minuman.

setelah membayar mereka lanjut ke perjalanan mereka yang entah kemana.

setelah perjalanan yang cukup lama dan membuat lelah,meraka sudah sampai di sebuah pantai pada pukul 13.34

Sunghoon dan sunoo berjalan ke arah pantai.

"cantik banget"ucap sunoo melihat pemandangan di pantai itu.

senyuman indah yang terukir jelas di wajah tampan sunghoon saat melihat sunoo.

mata sunoo berbinar senyuman yang lebar hingga membuat gigi nya terlihat.

sunoo berbalik dan menatap sunghoon,lalu segera ia memeluk nya.

sunghoon membalas pelukan itu,jadilah mereka berpelukan saat ini.

"mau main air gak??"tanya sunghoon.

"gas!"mereka berdua berlari lalu menyebur kan diri.

tak hanya mereka berdua di pantai itu,banyak orang.

dan orang yang ada di sana melihat sunghoon dan sunoo yang sedang bermain di sana, tersenyum melihat ke lucu an itu.

"hoon hoon liat sini!!"panggil sunoo.

saat sunghoon membalikkan badannya,sunoo langsung menyiratkan air dengan brutal.

tak mau kalah sunghoon membalas sunoo.

kini sunghoon berjalan dengan membawa 2 es kelapa.

ia memberikan satu nya untuk sunoo
yang tengah duduk memandangi senja.

"nih minum dulu"sunghoon menyodorkan es kelapa itu,sunoo menerima nya lalu ia minum.

"hp gw dong hoon"ucap sunoo.

sunghoon memberikan ponsel milik sunoo.

"mau ngapain??"tanya sunghoon.

"mau foto ini lah,gila indah vanget cuk!"jawab nya.

TETANGGA [sunsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang