"Sumpah dah pacar gw cantik bangett""Iya,cantik..."
"Lo kenapa min??"
"Hah??gapapa"
"Gak,lo gak kayak biasa nya,lo lagi ada masalah??"
"Orang yang gw suka udah ounya pacar"
"Kasian banget lo min"
Seungmin menunduk kan kepala nya.
"Apa gw bilang aja ya,lagian kalo gw bilang gak akan ada yang harus gw sembunyi in lagi"ucap seungmin dalam hati.
Ia menatap bang chan.
"Bang.."panggil seungmin.
"Hah??"tanya bangchan sambil trus menatap hp nya.
"Gw....suka lo"
"Hah apa min??"bangchan menatap seungmin.
"Gw suka lo chan,dari awal gw masuk smp"seungmin dan bangchan sudah berteman sejak awal seungmin masuk smp dan chan adalah kakak kelas nya.
"Lo bercanda kan??"tanya chan meremat bantal nya.
"Gw gak bercanda,gw suka lo gw emang suka lo dari kita smp!"ucap seungmin.
Tapi tiba-tiba yang tak pernah seungmin bayangkan bang chan mendorong nya.
"Pergi lo dari rumah gw,jijik gw!,dasar gak tau diri!! Lo pikir gw bakal suka sama lo,gak!!dan gak akan pernah!!yang ada gw jijik sama lo bangsat,ortu lo didik lo gimana sihh gak becus banget!!"
Ucapan bang chan membuat seungmin emosi,kenapa harus membawa orang tua nya.
"Gw emang gak di didik!karena ortu gw udah gak ada jadi gw gak didik!!kalo lo emang gak suka gw gak usah bawa-bawa ortu lah anj!!"
"Ohh pantes goblok ortu nya aja mati!"
'BUGH'
"Bangsat!!lo chan!!lo manusia yang gak punya hati,gw sadar kenapa gw suka sama cowok kon*ol kayak lo bangsat!!"(Maaf kasar yaa).
"Lo bisa pacaran sama lia itu karena gw ya!!kalo gw gak bantuin lo deket sama dia lo gak akan pernah bisa sedeket ini sama dia!!"
"Dan satu lagi,dulu kalo bukan karena gw lo bakal di keluarin dari sekolah dan kalo bukan karena gw yang bantuin lo selesai in masalah lo,lo mungkin sekarang gak akan bisa sukses"setelah seungmin mengucap kan itu,ia berjalan keluar dari rumah bang chan sambil menangis.
Tak ia sangka seseorang yang ia suka adalah seorang yang brengsek.
"Tai lo chan!!"
Di sisi lain.
"Gw kejam ya??"tanya chan pada diri sendiri.
Ia melihat foto yang terpasang menjadi wallpaper di hp nya,foto nya bersama seungmin dengan senyuman manis seungmin.
"Orang sebaik lo harus nerima sakit nya omongan gw,lo emang tai chan"
'TING'
Bang chan melihat hp nya, ternyata pacar nya yang mengirim pesan.
My love 💕
|Sayang ayo klr yuk!!
Sorry gk bisa|
|Ihh kenapa??
Ji|
Ayo putus|Kenapa??
Aku ada salahh??
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
عشوائي2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin