jagain bocah

339 18 0
                                    


"Hoon,maafin mama ya bos mama suruh mama buat lembur sampe besok soalnya mama kerjaan nya banyak dan harus selesai"

"Lahh maa aelahh"

"Maafin mama ya,oh iya nanti sore sekitar jam 4 an ada tente ida bawa anak nya,dia mau nitipin anak nya ke kamu jadi tolong di jaga ya"

"Emang tante ida nya kemana ma??"

"Dia kan kerja di rumah sakit,dan rumah sakitnya lagi padet banget hoon kasian kalo dia susah ngerjain kako bawa anak"

"Ck!iya dah!!"

Ya udh mama matiin ya"

'tut'

"Ah elah nu mama gw pulangnya besok!!anj!!"ucap sunghoon ke sunoo dengan nada kesal.

"Ma??mama??maaaa!!!"
"Mama gw juga masih lama.."

"Jam berapa sekarang nu??"tanya sunghoon.

"Jam 1"

"Ok"

"Kenapa dah??"tanya sunoo.

"Nanti ada bocah cilik ke sini".

"Gw pulang dulu hoon!!"ucap sunoo berjalan ke arah pintu rumah sunghoon,namun dia di cegat oleh sunghoon.

"Bantuin gwww"rengek sunghoon.

"Males gw gk suka bocil!!"ucap sunoo mencoba melepaskan diri nya dari gengaman sunghoon.

"Jangan pergii bantuinn gww plisss"rengek sunghoon lagi dengan ekspresi memohon.

"Gak mau hoon!!"

"Huaaaa sunoo tolong in gwww satt"nangis aja masih bisa ngomong kasar hoon hoon.

Sunoo jengkel melihat sunghoon merengek menghalangi jalan nya akhirnya sunoo mau membantu nya.

"Iya dah!"setelah mengucapkan itu sunoo kembali masuk dan kembali duduk di sofa.

3 jam kemudian

'ting tong'

"Bentar"teriak sunghoon.

"Nah sunghoon tante titip beomgyu sama asahi yaa"tante ida ngasihin gyu sama sahi ke sunghoon.

"Iya te"senyum sunghoon ke tante ida.

"Makasih ya hoon, kalo gitu tante pergi dulu"setelah nya tante ida pergi dan memasuki mobil nya.

"Ayo gyu hi masuk"ajak sunghoon.

"Alo tata"sapa beomgyu ke sunoo.

"Iya haloo aduh manis banget sihh"sunoo mencubit pipi gyu dan sahi.

"Katanya lo gk suka bocil nu??"tanya sunghoon.

"Lo gk bilang yang dateng itu bocah baik hati lucu menggemaskan"

10 menit kemudian

"Gw tarik ucapan gw tadi"ucap sunoo,karena ternyata 2 bocah itu adalah bokem.

"IHH NDAK MAUUU ATU MAU YANG ITUUU!!!"teriak beomgyu mencoba merebut mobil-mobilan yang ada di tangan asahi.

"NDAK BOYEHHH INI PUNYA ATUU TAMU NDAK BOYEHH PINJEMM!!!"

"gyu sahi udh yahh"

TETANGGA [sunsun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang