"iya bu besok aku sama mas bintang mau kesana""beneran loh yo"
"iya bu,yaudah aku matiin ya mau siap-siap in barang sama bilangin sunoo sama riki"
"iya,eh kamu aja toh itu lo purnomo sama wirla ke sini"
"iya nanti aku bilangin udah dulu ya bu"
mama wanda menutup panggilan,nenek sunoo tadi menelpon mama wanda untuk pulang karena katanya nenek nya rindu.
"mas kamu bilangin anak-anak gih,aku mau ke wirla"ucap mama wanda ke suami nya.
"yo"papa bintang menuruti kata istri nyablalu pergi ke kamar anak nya pertama nya.
dan ternyata melihat sunghoon,sinoo dan ni-ki yang sedang tertidur dengan keadaan sunghoon memeluk ni-ki,dan ni-ki yang balik memeluk sunghoon,dan sunoo memeluk guling.
"astaga.."papa bintang mendekat ke sunoo lalu mencoba membangun kan nya.
"nu nu ayo bangun nu..ki riki bangun ayoo hoon hoon nu ki ayo bangun"tak ada respon dari ketiga anak itu.
papa bintang menarik nafas nya dalam-dalam lalu...
"BANGUNNNN!!!!! SUNGHOON SUNOO RIKI!!!!!"sontak ke tiga nya pun bangun dengan wajah kaget+bantal.
"papa ih..."
"ayo bangun"
"emang kenapa sih om??ada apa sih??"tanya sunghoon yang masih sedikit merem.
"kamu mau ikut gak??"tanya papa bintang sambil menarik pelan tangan ni-ki.
"kemana??"tanya sunghoon.
"ke kakek nenek nya sunoo,papa sama mama kamu ikut,kamu gak ikut??"tiba-tiba sunghoon membuka matanya lalu berdiri.
"ikut lah!!"ucap nya lalu lari keluar kamar.
"apalah"
"ayo nu hoon!!"teriak mama wanda.
"bentar ma!!!ayo hoon!"sunoo menarik tangan sunghoon.
"iya iya"
"nah udah semua kan??"tanya om purnomo.
"yaudah sunoo kamu masuk ke mobil papa"ucap mama wanda.
sunghoon melotot kaget.
"ihhh te!masak aku sama sunoo di pisah?!gak gak gak mau!!"ucap sunghoon.
"cuma pisah mobil sayang bukan pisah alam!"ucap tante wirla.
"gak mau!"ucap nya sambil memajukan bibir nya.
"apasih bang!"ni-ki memukul lengan sunghoon pelan tapi gak pelan banget.
"hoon pliss lah jan alay njing"bisik bang lino.
"Gak mau!kalo gak satu mobil sama sunoo!!"kekeuh nya.
"yaudah tinggal aja gak usah ikut"ucap om purnomo.
"ihhh yaudah iya"akhirnya sunghoon masuk ke mobil om purnomo.
mereka pun berangkat di jam 4 sore.
selama di perjalan sunoo hanya sibuk makan tidur sebentar dan vc an dengan pacarnya.
setelah 5 jam perjalanan akhirnya mereka sampai.
"ayo ayo turun"
saat sunoo turun dari mobil, sunghoon langsung menghampiri nya.
"aku kangen banget sama kamuuu"ucap nya.
"hoon?udah deh"ucap sunoo lalu menarik tangan sunghoon.
"emang gak boleh kangen pacar sendiri??"tanya sunghoon yang tak di jawab oleh sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
Random2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin