"maaf ya buk gak bisa lama-lama soalnya anak-anak juga harus sekolah""ya gapapa,tapi lek misale ada waktu main lagi yo"
"iya buk yaudah kita pulang dulu ya, soalnya ni-ki juga katanya kangen sama cungie"
"iya wes dadahh"
ini adalah hari jumat,sunoo dan sunghoon sudah menetap selama 1 minggu di sini dan ini sudah saat mereka pulang.
dan seperti biasanya, sunghoon dan sunoo vc an bareng,karena sunghoon yang ingin.
"akhirnya aku bebas dari curut itu nu!"
"siapa??"
"siapa lagi kalo bukan salsa"
"ohh ahahaha curut anjir"
"ngeselin dia nu,pliss semoga dia gak nge ganggu hidup kita lagi!"
"iya iya"
"maa kapan sampai nya riki udah kangen cungie"
"sabar dong ki,lagian si congek congek itu juga gak akan mati kok"ucap papa bintang.
"ihh cungie pa cungie!"
"iya itu maksudnya"
setelah menempuh perjalanan selama 5 jam, akhirnya mereka pun sampai di rumah mereka.
sunoo segera turun lalu masuk ke dalam rumah nya,ia merebahkan diri nya di sofa rumah nya.
sunghoon datang dan melihat sunoo yang sudah terbaring dengan kelopak mata yang di tutup.
sunghoon pun menggendong sunoo dan memasukan ke kamar nya.
ia merebahkan tubuh sunoo di kasur empuk milik sunoo.
ia pun lalu kembali keluar dan melihat ni-ki yang terbaring sama seperti sunoo.
ia pun menggendong ni-ki dan membaring kan nya di kamar ni-ki.
"anj berat banget ni dua orang"ucap sunghoon saat sudah keluar dari rumah sunoo.
di rumah nya ia melihat abang nya terbaring di sofa,tapi ia tak peduli dan lanjut menuju kamar nya.
"berat dia kalo di gendong"batin sunghoon.
sunghoon membaringkan tubuhnya di kasur nya lalu tertidur.
sunoo terbangun dari tidur nya,ia turun dari tempat tidur nya,ia mengambil handuk yang ia gantung kan di dinding kamar mandi.
setelah mandi sunoo lanjut menyiapkan seragam sekolah nya,ia juga menyiapkan buku-buku untuk di bawa ke sekolah hari ini.
lalu ia meraih handphone nya lalu mengotak atik handphone nya hingga menemukan kontak yang ia beri nama 'hoonie 🫨'.
"halo hoon"
"euhmm ya apa??hoaamm"
"lo masih tidur??"
"hah??enggak kok hoaaamm kenapa??"
"huhh...lo sekolah gak hari ini??"
"sekolah kok"
"kalo sekolah,cepet sana siap-siap"
"heumm?masih jam 6 nuuu"
"yaudah gw berangkat sendiri aja,kotak bekal lo ada di meja makan nanti ambil aja"
"ehh jangan,gw siap-siap sekarang, tunggu in"
"heemmm ya gc ya"
"iya ini mau mandi kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [sunsun]
Random2 anak tetangga yg hobi nya berantem berunjung bucin. "pendek bet lu" "bacot!!balikin sandal gw anj!!" "kgk mau wlee" ⚠️⚠️ BXB sunsun Chenjie Jaywon Minsung Markhyuck Chanmin